Apresiasi Bantuan Semua Pihak, Panitia Donor Darah PWI Riau Berhasil Kumpulkan 146 Kantong
Cari Berita

Advertisement


Apresiasi Bantuan Semua Pihak, Panitia Donor Darah PWI Riau Berhasil Kumpulkan 146 Kantong

Selasa, 18 Januari 2022



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Bakti sosial donor darah yang dilaksanakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau sempena Hari Pers Nasional (HPN) 2022 dan HUT ke-76 PWI tingkat Provinsi Riau berakhir hari ini Selasa (18/1). Panitia dan PMI Kota Pekanbaru berhasil mengumpulkan sebanyak 146 kantong darah. 


Ketua panitia HPN 2022 dan HUT ke 76 PWI tingkat Provinsi Riau, Anthony Harry merasa bersyukur karena acara berjalan lancar dan sukses. ''Kita bersyukur dan memberikan apresiasi serta terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini,'' ujarnya kepada wartawan, Selasa (18/1/2022). 




Ucapan terima disampaikannya kepada BRI Kanwil Riau-Kepri, UTD PMI Kota Pekanbaru, Kapolda Riau, Danrem 031/Wira Bima, Komandan Lanud Roesmin Noerjadin Pekanbaru, Perkumpulan Terapis Tradisional Patah Tulang, Urat dan Sendi (PERPATRI), RS Aulia dan seluruh mitra PWI Riau lainnya. 


Anthony juga memberikan apresiasi kepada anggota PWI Riau yang tahun ini cukup banyak mendonorkan darahnya. ''Kita memberikan apresiasi kepada anggota PWI Riau yang ikut donor dan membantu panitia, termasuk ibu-ibu dari Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI),'' katanya. 



Koordinator donor darah, Ian Tanjung cukup surprise dengan acara kali ini. Target hanya 76 kantong sesuai HUT PWI, tapi tercapai dua kali lipat. Biasanya hanya satu hari, sekarang dua hari. ''Kita merasa surprise atas kehadiran Kapolda Riau dan Danrem 031/Wira Bima. Bahkan istri Wakapolda ikut donor, '' ujarnya. 


Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan membantu kelancaran acara donor darah ini. ''Kita berharap acara tahunan ini lebih baik lagi di masa mendatang,'' tutupnya. (*)


Editor: M Ikhwan