Novrizon: Rakernas SMSI yang digelar Besok Merupakan Agenda Penting
Cari Berita

Advertisement


Novrizon: Rakernas SMSI yang digelar Besok Merupakan Agenda Penting

Senin, 06 Desember 2021

Ketua SMSI Riau Novrizon Burman dan Azis Syamsuddin


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) selama dua hari yakni pada 07-08 Desember 2021 dalam rangka melaksanakan konsolidasi program kerja dan menyusun program 2022 yang terintegrasi secara nasional.


"Rakernas ini merupakan agenda penting, karena akan membicarakan program SMSI tahun 2022," sebut Ketua SMSI Provinsi Riau, Novrizon Burman di Pekanbaru, Senin (06/12/2021).


Novrizon menyampaikan, rakernas akan dibuka oleh Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh didampingi Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus dan dilanjutkan dengan mendengarkan arahan Ketua Dewan Penasehat SMSI Pusat Chairul Tanjung.


Selanjutnya, juga ada Diskusi Panel “Dinamika Hukum dan Kesiapan Indonesia Menghadapi Transformasi Digital,” dengan pembicara utama KabaIntelkam Polri Komjen Pol Drs H Ahmad Dofiri MSi. 


Hari kedua rakernas, yakni Rabu (08/12/2021), beber Novrizon, diisi pula dengan Diskusi “Outlook Indonesia 2022, Maju dengan Tantangan Bonus Demografi di Tengah Pusaran Revolusi Digital,” dengan pembicara utama Ketua Umum Kadin  Indonesia M Arsjad Rasjid PM.  


"Pada rakernas ini, pengurus SMSI Provinsi Riau yang ikut saya sendiri selaku Ketua SMSI Provinsi Riau didamping Sekretaris Zulmiron dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Amril Jambak. Saya dan rekan-rekan saling mengingatkan untuk menjaga prokes Covid-19. Kita tetap menjaga dengan baik, datang sehat serta pulang sehat," pungkasnya. (*)


Editor: M Ikhwan