PD AMPG dan KPPG Riau Bagikan 100 Paket Sembako di 8 Kecamatan Kota Pekanbaru
Cari Berita

Advertisement


PD AMPG dan KPPG Riau Bagikan 100 Paket Sembako di 8 Kecamatan Kota Pekanbaru

Kamis, 11 November 2021

Ketua AMPG Riau, Taufiq Erman menyerahkan secara simbolis 100 paket sembako kepada perwakilan pengurus KPPG dan selanjutnya dibagikan kepada masyarakat di 8 kecamatan se-Kota Pekanbaru. ist


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Sempena peringatan Hari Pahlawan, Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (PD AMPG dan KPPG) Provinsi Riau, Kamis (11/11) membagikan sebanyak 100 paket sembako.


"100 paket sembako yang kami siapkan ini  didistribusikan bagi masyarakat kurang mampu yang tersebar di 8 Kecamatan se-Kota Pekanbaru. Dan kami berharap bisa membantu meringankan beban ekonomi para penerima," ungkap Ketua PD AMPG Provinsi Riau, Taufiq Erman di sela-sela kegiatan pendistribusian paket sembako yang dipusatkan di Kantor DPD I Partai Golkar Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru.


Dijelaskan Taufiq, untuk pendistribusian paket sembako ini dilakukan secara simbolis yang dilaksanakan di Kantor DPD I Partai Golkar dari Ketua AMPG kepada perwakilan pengurus KPPG dan selanjutnya dibagikan kepada masyarakat di 8 kecamatan se-Kota Pekanbaru.


Ditambahkannya, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-57, beberapa waktu lalu AMPG Riau juga turut serta membagikan sebanyak 200-an paket sembako bagi masyarakat kurang mampu khususnya di wilayah Pekanbaru.


"Insya Allah kita akan terus berupaya membantu masyarakat Riau. Karena suara Golkar adalah suara rakyat," pungkasnya. pr2


Penulis: M Ikhwan