DPD Amphuri Bersama Pemko Gelar Vaksinasi Gratis Bagi Calon Jamaah Umroh
Cari Berita

Advertisement


DPD Amphuri Bersama Pemko Gelar Vaksinasi Gratis Bagi Calon Jamaah Umroh

Rabu, 03 November 2021


 

PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Republik Indonesia (DPD Amphuri) Povinsi Riau dan Kepri bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru pada tanggal 06 November 2021 mendatang akan menggelar vaksinasi massal. 


"Pelaksanaan vaksinasi massal ini dilakukan secara gratis, terutama bagi para calon jamaah yang akan melaksanakan umroh dalam waktu dekat ini. Lebih terkhusus bagi lanjut usia (lansia) di atas 60 tahun, dipersilahkan ikut dalam kegiatan vaksinasi massal yang kita gelar bersama Pemko Pekanbaru," ajak Ketua DPD Amphuri Riau dan Kepri, M Junaidi, Rabu (3/11).


Dijelaskan Junaidi, kegiatan vaksinasi massal ini akan dipusatkan di Kantor Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru, Jalan Sudirman Nomor 454. Sedangkan untuk jenis vaksin yang akan disuntikkan yakni Vaksin Pfizer. "Kami pastikan, jenis vaksin yang akan diterima Insya Allah aman," ujarnya.


Lanjutnya, adapun waktu pelaksanaan vaksinasi massal tersebut yakni pada hari Sabtu (6/11/2021). Dimana proses penyuntikan akan dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.


"Kepada masyarakat atau warga Kota Pekanbaru khususnya yang memang sekiranya dalam waktu dekat akan melaksanakan ibadah umroh, kami harap dapat berpartisipasi dalam melakukan vaksinasi massal yang kami selenggarakan," imbau Junaidi sembari menegaskan, bagi warga calon jamaah umroh yang ingin berpartisipasi dalam vaksinasi massal ini tidak perlu melakukan pendaftaran secara online.


"Silahkan datang langsung ke lokasi dan cukup menunjukkan KTP. Jadi proses pendaftaran akan dilaksanakan di lokasi kegiatan nantinya," tutupnya. (*)


Editor: M Ikhwan