Domino Open Turnamen, Alzamret dan Riduan Boyong Hadiah Utama serta Piala Bergilir HIPMI Riau
Cari Berita

Advertisement


Domino Open Turnamen, Alzamret dan Riduan Boyong Hadiah Utama serta Piala Bergilir HIPMI Riau

Selasa, 30 November 2021

Pasangan Alzamret Malik dan Riduan Sinaga dari klub domino PWI Riau saat menerima tropi bergilir HIPMI Riau. ist


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Pasangan Alzamret Malik dan Riduan Sinaga dari Klub Domino PWI Riau akhirnya berhasil memenangkan permainan setelah mengalahkan pasangan Aswandi dan Basril dengan skor 2-1 dalam Domino Open Turnamen Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Riau selama dua hari di Mabest Coffee Jalan Rambutan, Pekanbaru yang berakhir, Senin (29/11/2021) malam.



Atas kemenangan ini, pasangan Alzamret Malik dan Riduan Sinaga berhak memboyong tropi bergilir dan hadiah utama masing-masing satu unit televisi 34  inc.


Sedangkan  runner up pasangan Aswandi/Basril masing-masing memperoleh hadiah satu unit mesin cuci. Sementara juara tiga disabet oleh pasangan Ilham/Dani setelah mengalahkan pasangan Ramli/Makhudum dengan skor 2-1. 



Juara tiga masing-masing memperoleh satu unit dispenser, sedangkan juara harapan masing-masing satu unit rice cooker.


Hadiah diserahkan langsung oleh Ketua PORDI Riau Zulmansyah Sekedang dan Ketua HIPMI Riau  Rahmad Ilahi.


Ketua Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Riau Zulmansyah Sekedang mengucapkan selamat kepada para pemenang. Walaupun yang lain tak menang, namun jangan mengurangi semangat untuk terus latihan. Semoga di turnamen berikutnya bisa menang, 


"Turnamen ini akan dijadikan tolak ukur kemampuan atlet domino Riau. Ke depan diharapkan muncul atlet atau pemain yang andal untuk diadu di ajang wilayah atau nasional," tutur Zulmansyah.


Masih ditempat yang sama, Ketua HIPMI Riau Rahmad Ilahi menyampaikan rasa bangga atas terselenggaranya turnamen ini. Meskipun pertama kali, namun turnamen berjalan lancar dan baik dengan standar permainan internasional. 


''Kami akan terus dukung agar turnamen ini bisa berlansung tiap tahun," katanya.(*)


Editor: M Ikhwan