Peresmian Outlet ke-15, MG Berikan Berbagai Bonus untuk Konsumen di Riau
Cari Berita

Advertisement

Peresmian Outlet ke-15, MG Berikan Berbagai Bonus untuk Konsumen di Riau

Senin, 18 Oktober 2021



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Morris Garage (MG) Motor Indonesia, Senin (18/10) meresmikan outlet ke-15 di Kota Pekanbaru-Riau setelah sukses  membuka outlet pertamanya untuk wilayah Sumatera di Kota Medan Sumatera Utara.  


Outlet MG ke-15 yang beralamat di Jalan Riau Nomor 18  AE, Padang Terubuk Tampan, Pekanbaru ini menunjuk PT Mayapada Auto Sempurna  (MAS)  sebagai mitra dealernya untuk mengelola perluasan  bisnisnya di kota terbesar sekaligus Ibukota  Provinsi Riau yang dikatakan berpotensi untuk  menjadi daerah tujuan investasi terbaik di Indonesia. Begitu juga memungkinkan bagi masyarakat Riau, khususnya Pekanbaru untuk menikmati pengalaman berkendara khas Inggris.



"Yang lebih menarik lagi, bagi calon konsumen MG Riau, khususnya Pekanbaru akan diberikan berbagai bonus menarik dan perawatan purna jual yang  berlimpah. Antara lain, garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, gratis perawatan hingga  100.000 KM atau selama 5 tahun, voucher Thule  senilai Rp2  juta. Layanan MG Care yang selalu  siap siaga melayani konsumen, mulai dari pusat panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990, 24 Hour Roadside Assistance Service, penyediaan courtesy car atau mobil pengganti untuk kondisi tertentu, tersedia juga layanan mobile service bahkan ketersediaan mobil derek jika pelanggan MG membutuhkannya di kala darurat. Di samping itu, MG selalu memastikan ketersediaan suku cadang dengan jumlah yang memadai dan disuplai untuk seluruh cabang outlet di tanah air, termasuk di Pekanbaru," ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia saat konferensi pers.


Dijelaskannya, seluruh keunggulan dari MG sudah dapat dinikmati oleh masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya mulai hari ini. Para calon pelanggan bisa langsung mengunjungi outlet MG Riau atau bahkan langsung mengunjungi pameran MG yang digelar di Mal SKA Pekanbaru yang diadakan dari tanggal 18-24 Oktober 2021. 



"Misi kami untuk meredefinisi ekspektasi pengalaman berkendara masyarakat Indonesia  semakin nyata kami wujudkan dengan perluasan jaringan di pulau Sumatera ini, khususnya di Kota  Pekanbaru. Didukung dengan perekonomian Pekanbaru yang terus tumbuh, permintaan  terhadap mobil MG juga semakin meningkat. Kami  percaya kehadiran MG yang menawarkan pengalaman berkendara khas Inggris akan dapat  diterima dengan baik oleh masyarakat Pekanbaru," ujarnya optimis.



Untuk diketahui, kata Arief, MG Motor Indonesia berasal dari Inggris yang telah berdiri hampir 100 tahun. Pusat desain dan permesinan yang kini berlokasi di London secara konsisten menawarkan Brit Dynamic. Yaitu rangkaian keunggulan standar pengalaman berkendara yang meliputi desain khas Inggris, handling penuh presisi, tenaga terdepan, dan keselamatan tanpa kompromi. Dan kini MG dapat dinikmati di Indonesia dengan mengakses 15 titik outlet resmi yang tersebar di wilayah Pekanbaru, Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, Manado dan menyusul beberapa kota besar lainnya di Indonesia.    


Sementara itu, CEO PT Mayapada Auto Sempurna  (MAS), Dwiyanto menambahkan, dirinya sangat bangga telah dipercaya MG menjadi mitra dealer dan melayani masyarakat. 


“Bersama dengan MG, MAS terus berkomitmen menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi untuk masyarakat Pekanbaru. Kesuksesan yang telah  dibangun MG di industri otomotif dunia selama  hampir 100 tahun akan terus menjadi pondasi kuat  bagi MAS dalam menghadirkan nuansa berkendara  khas Inggris di Riau dan tanah air," jelas Dwiyanto.


Katanya, outlet ini hadir dengan layanan 3S (sales, service and spare parts). MG Riau dibekali dengan area display yang sangat luas dan mampu menampung hingga 8 mobil display, sehingga konsumen bebas mengeksplorasi berbagai model  MG. Mulai dari yang terbaru yaitu New MG ZS, MG HS hingga mobil pintar dan canggih, yaitu MG HS iSMART.  


Dalam showroom yang megah ini, lanjutnya, konsumen bisa leluasa berinteraksi dengan tim  penjualan dan juga bisa melakukan test drive. Tak hanya itu, dengan luas total 1.220 2, MG Riau  memiliki gudang suku cadang yang memadai. Yang lebih menyenangkan, outlet MG Riau menawarkan  cuci mobil gratis bagi setiap pelanggan yang melakukan pemeriksaan atau perbaikan mobilnya di sini. pr2


Penulis: M Ikhwan