HUT Suaraaktual.co ke-7 Dimeriahkan Turnamen Bola Voli se-Kota Pekanbaru
Cari Berita

Advertisement


HUT Suaraaktual.co ke-7 Dimeriahkan Turnamen Bola Voli se-Kota Pekanbaru

Minggu, 17 Oktober 2021



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT)  Media Online suaraaktual.co ke 7 tahun 2021 diramaikan dengan turnamen bola voli yang diikuti 67 grup se-Kota Pekanbaru.


Pemimpin Redaksi (Pimred) suaraaktual.co, Luzi Diamanda saat memberikan sambutan, membuat warga yang mendengar memberikan tepuk tangan meriah, menggelegar.


Luzi Diamanda menyebut dihadapan masyarakat dan pejabat yang hadir, bahwa Rahmad Handayani selaku CEO suaraaktual.co dan juga Ketua Karang Taruna Ceria Sialangrampai, begitu cinta kepada daerahnya, begitu peduli.


"Biasanya media menggelar acara ulang tahun di hotel berbintang. Tetapi Rahmad Handayani selaku CEO suaraaktual.co memilih mengadakannya di wilayahnya, karena dia mencintai masyarakat di sini. Semoga dia juga bisa jadi wakil rakyat dari sini," kata Luzi yang disambut ucapan Aamiin dari masyarakat yang hadir.


Luzi juga menyebut, bahwa suaraaktual.co juga akan selalu ada, memperjuangan kepentingan masyarakat, kecamatan Kulim khusus, Kota Pekanbaru dan Riau secara umum. 


"Kami akan selalu ada dan kita akan selalu bersama. Tahun depan kita rencanakan menggelar acara yang lebih besar lagi," kata Luzi, disambut tepuk tangan warga .


Sementara itu Walikota Pekanbaru diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru, Zulfikri memberikan apresiasi kepada suaraaktual.co, karena sepengetahuan dirinya baru kali ini ia melihat Media online yang mengadakan turnamen Bola Voli.


"Saya salut dan bangga media suaraaktual.co yang saya rasa satu-satunya media online mengadakan turnamen Voli," ungkapnya.


Meski demikian, kata Zulfikri, ia berpesan kegiatan ini kedepannya dapat terlaksana lebih besar lagi dan lebih bagus lagi, mengundang peserta lebih banyak lagi 


Zulfikri juga meminta kepada seluruh pemain agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dan tanamkan solidaritas diantara sesama pemain.


Ikut hadir dalam acara ini Camat Kulim, Marzali S.Sos, Lurah Sialangrampai Irianto, M.Hi, LPM Kecamatan Tenayaraya Minhori dan Kapolsek Tenayan Raya yang juga diwakili. (*)


Editor: M Ikhwan