Sempena Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Patra Niaga Apresiasi Pelanggan di Riau
Cari Berita

Advertisement

Sempena Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Patra Niaga Apresiasi Pelanggan di Riau

Sabtu, 04 September 2021


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang selama ini telah menggunakan produk unggulan Pertamina, PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Comemercial & Trading PT Pertamina (Persero) secara langsung menyapa pelanggan setia pengguna produk Pertamina di sejumlah kota di Indonesia termasuk Kota Pekanbaru, Riau. Hal ini dilakukan bersempena Memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN).


Area Manager Communication Relation & CSR Sumbagut PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Pertamina Commercial & Trading, Taufikurachman mengatakan, Pertamina sangat berterimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh masyarakat, pelanggan, dan pengguna setia produk-produk berkualitas Pertamina atas kepercayaannya yang diberikan selama ini. 


"Momen Hari Pelanggan Nasional ini menjadi pendorong bagi Pertamina untuk lebih dekat dengan pelanggan serta untuk terus memberikan dan meningkatkan layanan bagi amsyarakat. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada mitra bisnis Pertamina, dengan senang hati kami akan terus meningkatkan kualitas layanan dan sinergi kedepan,” kata Taufikurachman, Sabtu (4/9).


Sebagai bentuk apresiasi lainnya, Pertamina juga menyiapkan kejutan khusus bagi pelanggan Bahan Bakar Minyak (BBM) berkualitas dan konsumen pelumas. "Kami menyapa konsumen secara langsung di SPBU 14.282.6114 dengan menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, saat Hari Pelanggan Nasional ini kami juga memberi hadiah dan harga khusus untuk setiap konsumen yang melakukan pembelian BBM berkualitas dengan menggunakan MyPertamina," ucapnya. 


Diakuinya, MyPertamina sebagai platform digital utama, yang terus dikembangkan dan berfungsi sebagai platform terintegrasi untuk seluruh layanan produk dan jasa Pertamina. Hal ini adalah bentuk go digital, memberikan layanan sesuai dengan tren, serba mudah, dan transaksi yang aman, transparan, serta tidak lupa juga lebih ramah lingkungan karena mengedepankan aspek paperless atau mengurangi penggunaan kertas. 


 "Selamat Hari Pelanggan Nasional, terima kasih atas kepercayaan luar biasa yang diberikan kepada Pertamina dan kami juga berkomitmen akan terus memberikan layanan maksimal bagi seluruh masyarakat, sebagai pelanggan setia produk berkualitas Pertamina," kata Taufikurachman. 


Sementara itu, Sales Area Manager Riau, Wira Pratama mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia Pertamina. Pada Hari Pelanggan Nasional kali ini, pihaknya memilih beberapa konsumen loyal dan terbaik yang menggunakan MyPertamina yakni konsumen setia Pertamax Series dan Dex Series, serta pengguna pelumas terbaik Pertamina dari Pertamina Lubricants.


"Kami sangat mengapresiasi konsumen kami yang tetap setia menggunakan produk unggulan Pertamina meski sedang berada di masa sulit ini. Harapan kami dengan apresiasi yang diberikan adalah ikut mendorong dan meningkatkan konsumen lainnya dalam menggunakan produk berkualitas Pertamina dan aplikasi MyPertamina," tutup Wira.


Informasi mengenai seluruh produk, layanan, penawaran khusus, dan hal-hal terkait lainnya, masyarakat dapat langsung menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135 atau cek langsung di aplikasi MyPertamina. pr1


Editor: M Ikhwan