Perbesar Mitra dan Inklusi Keuangan, PT Pegadaian dan PT Surya Madistrindo Jalin Kerjasama
Cari Berita

Advertisement


Perbesar Mitra dan Inklusi Keuangan, PT Pegadaian dan PT Surya Madistrindo Jalin Kerjasama

Sabtu, 25 September 2021


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - PT Pegadaian (Persero) makin mengokohkan diri menjadi pemimpin pasar di industri gadai. Hal ini ditandai dengan agresifnya berbagai kerjasama kemitraan dengan sejumlah BUMN, UMKM dan perusahaan swasta, termasuk PT Surya Madistrindo (PT Gudang Garam Tbk Group), Pekanbaru.


Penandatangan Perjanjian Kerjasama dengan PT Surya Madistrindo dilakukan pada Sabtu (25/09/21) di Aula PT Pegadaian (Persero) Kantor Area Pekanbaru.


Perjanjian kerjasama inipun ditandatangani oleh Deputi Bisnis PT Pegadaian (Persero) Area Pekanbaru, Bapak Sutrisno bersama Area Manager Marketing Pekanbaru – Dumai PT Surya Madistrindo, Bapak Leonard Simatupang. 


“Berbagai kerjasama ini makin intensif kami lakukan, dalam upaya memperbesar mitra Pegadaian dan inklusi keuangan. Pegadaian terus mendapatkan kesempatan untuk membangun bisnis dalam penjualan dan pemasaran produknya dengan mengoptimalkan kanal distribusi melalui kemitraan ini, sehingga dapat memberikan keuntungan semua pihak,” kata Deputi Bisnis Pegadaian Area Pekanbaru Sutrisno, Sabtu (25/09/2021) di Pekanbaru dalam rilisnya kepada media ini.


PT Pegadaian (Perserp), katanya, berharap dengan adanya kerjasama ini dapat membuat seluruh karyawan PT Pegadaian (Persero) dan PT Surya Madistrindo mendapatkan keuntungan dan manfaat satu sama lain. 


"Kegiatan tersebut sangat penting untuk mengoptimalkan setiap kekuatan yang ada,  sehingga pada akhirnya tidak hanya dapat mengembangkan bisnis masing-masing perusahaan. Namun juga dapat memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa kedua perusahaan dan lebih jauh lagi juga dapat memberikan kontribusi positif pada negara," tutupnya. pr2


Editor: M Ikhwan