Memiliki Tujuan Sama, Zulmansyah Ajak Rumah Yatim Bekerjasama dengan PWI Riau Peduli
Cari Berita

Advertisement


Memiliki Tujuan Sama, Zulmansyah Ajak Rumah Yatim Bekerjasama dengan PWI Riau Peduli

Sabtu, 25 September 2021


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang didampingi Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Riau, H Novrizon Burman mengajak pengurus Rumah Yatim Riau untuk bekerjasama dengan PWI Riau Peduli. Karena memiliki tujuan yang sama yakni membantu anak yatim, kaum dhuafa serta memberikan bantuan untuk masjid dan mushalla.


"PWI Riau juga memiliki satu Bidang Kesra yang programnya sama dengan Rumah Yatim. PWI ini terbuka untuk semuanya, khususnya kegiatan sosial seperti yang dilaksanakan pengurus rumah yatim," ungkap Zulmansyah saat menerima kunjungan Pengurus Rumah Yatim Perwakilan Provinsi Riau di gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Kamis (23/09) siang.


Zulmansyah siap mendukung kegiatan yang dilaksanakan Rumah Yatim. Untuk mengekspos kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dapat berkoordinasi dengan Ketua SMSI Riau.


Sementara itu, Kepala Cabang Rumah Yatim Riau, Ramdan Burhanudin datang bersama pengurus lainnya yakni Disna, Arifin dan Rizki  dalam rangka silaturahmi dengan Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang dan Ketua SMSI Riau, H Novrizon Burman.


"Saya merasa bahagia diterima oleh Ketua PWI dan Ketua SMSI Riau. Karena kontribusi media selama ini cukup besar hingga Rumah Yatim dikenal secara luas. Saya datang ke sini selain berterima kasih juga ingin pamit. Karena terjadi rolling jabatan. Insya Allah akan digantikan oleh Bapak Disna," kata Ramdan.


Ia sangat mengharapkan dukungan dari PWI dan SMSI Riau dalam upaya menjadikan Rumah Yatim sebagai lembaga sosial untuk masyarakat.


"Selama ini, kami sudah melakukan banyak hal, terutama menyalurkan bantuan program sosial untuk masyarakat. Bantuan yang berasal dari para donatur disalurkan selama pandemi Covid-19 sekarang. Mudahan dukungan PWI dan SMSI semakin menguatkan kami untuk itu," pungkasnya.(*)


Editor: M Ikhwan