Ketua Karang Taruna Ceria Sialangrampai Bantu Warga yang Rumahnya Terbakar
Cari Berita

Advertisement


Ketua Karang Taruna Ceria Sialangrampai Bantu Warga yang Rumahnya Terbakar

Rabu, 22 September 2021


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Hari ini, Rabu (22/9/2021) musibah kebakaran melanda 4 unit rumah di Kelurahan Sialangrampai, Pekanbaru. 


Ketua Karang Taruna Ceria Sialangrampai, Rahmad Handayani bergerak cepat  membantu warga tersebut didampingi RT 02 dan Lurah Sialangrampai.


Mendatangi lokasi, pada kesempatan tersebut Ketua Karang Taruna Ceria bersama RT dan Lurah membagikan beras kepada korban kebakaran.


"Saya bersama teman-teman Karang Taruna Ceria mendapatkan kabar ada rumah warga yang terbakar. Saya dan teman-teman bersama Pak RT dan Pak Lurah langsung berinisiatif memberikan bantuan," ungkap Rahmad, Rabu (22/9/2021).


Melihat kondisi rumah yang dilanda  kebakaran, Rahmad mengimbau masyarakat agar waspada dan jadikan ini pelajaran, untuk selalu mengontrol rumah agar terhindar dari kebakaran.


Sementara Lurah Sialangrampai, Irianto  mengatakan hal yang sama, dan meminta warga dimasa Pandemi ini harus mawas diri.


"Saya selaku Lurah mengimbau masyarakat, terutama masyarakat Sialangrampai, sebelum keluar rumah maupun di rumah harus selalu mengkroscek rumah kita, dimana kita tidak tau musibah itu bisa datang di sekitar kita," tutup lurah. (*)


Editor: M Ikhwan