Bulan Ini, IKLA Riau akan Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis
Cari Berita

Advertisement


Bulan Ini, IKLA Riau akan Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Rabu, 01 September 2021


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Jika tidak ada aral melintang, Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Provinsi Riau akan menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berupa operasi bibir sumbing gratis pada bulan September 2021 ini.


Agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses, wadah organisasi sosial masyarakat Agam ini mendapat dukungan penuh dari Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR), Klinik Kesira dan Rumah Sakit PMC Pekanbaru.


"Dengan ini diberitahukan kepada seluruh dunsanak warga Luhak Agam di Ranah maupun di seluruh wilayah Provinsi Riau, bahwa IKLA Riau bekerjasama dengan IKMR, Klinik Kesira Pekanbaru dan RS PMC akan mengadakan OPERASI BIBIR SUMBING gratis yang akan diadakan dalam bulan Septemper 2021 ini. Dengan catatan sudah diketahui jumlah calon pasien yang akan dioperasi oleh tenaga dokter dari Jakarta," sebut Ketua Umum IKLA Provinsi Riau periode 2021-2026, HM Hanafi SH Sutan Mudo didampingi Sekretaris Umum IKLA Provinsi Riau, Drs H Berman Sutan Caniago, Rabu (01/09/2021).


Hanafi menyampaikan, selama dalam operasi dan biaya akomodasi akan ditanggung oleh Ketua Umum IKMR Provinsi Riau dan Team Medis dari Jakarta.  Oleh karena itu, segera daftarkan keluarga atau orang di sekitar warga Luhak Agam yang menderita "BIBIR SUMBING" minimal usia 1 tahun Kesekretariat IKLA Riau dan Klinik Kesira. Jalan Pahlawan Kerja No. 36 A. Simpang Tiga Kota Pekanbaru.(*)


Editor: M Ikhwan