Besok Sore Fikom UIR, DPRD Riau dan PWI Riau Bincang-bincang Jurnalis
Cari Berita

Advertisement

Besok Sore Fikom UIR, DPRD Riau dan PWI Riau Bincang-bincang Jurnalis

Jumat, 17 September 2021


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Besok sore (18/9) Fakultas Ilmu Komunikasi UIR bersama Ketua Komisi V DPRD ProvinsI Riau dan PWI Riau akan menyelenggarakan Diskusi Publik dengan tema "Bincang-bincang Jurnalistik" (Hukum, Politik dan Media) di Mabest Kopi Pekanbaru.


Dalam diskusi ini nantinya akan menampilkan pemateri yang ahli dibidangnya. Antara lain Dr. Admiral SH., MH (Wakil Rektor III UIR), Eddy A. Mohd. Yatim S.Sos., M.Si (Ketua Komisi V DPRD Riau) dan H. Zulmansyah Sekadang (Ketua PWI Riau). Kegiatan ini rencananya akan membincangkan seputar isu perkembangan jurnalistik dari berbagai perspektif.


Menurut Ketua Pelaksana kegiatan, Eko Hero.Soc.Sc, kegiatan ini akan melibatkan mahasiswa yang terlibat aktif di media kampus yaitu anggota Aklamasi UIR, mahasiswa FIKOM UIR dan Ikatan Alumni Fikom UIR.


Kegiatan ini sebenarnya merupakan kegiatan pengantar jelang penanda tanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) antara UIR dan PWI Riau. Rencananya agenda penandatanganan ini akan diselenggarakan di gedung Rektorat UIR pada senin 20/9 mendatang.


Kedepan tentunya kita berharap, melalui kerjasama yang terlaksana akan membuka peluang untuk kerjasama - kerjasama lainnya dengan pihak lain. Melalui kerjasama tentunya sinergitas yang terjalin akan mampu saling memberi dampak positif bagi institusi dan instansi masing masing. (*)


Editor: M Ikhwan