Berikan Layanan Pembiayaan Agen dan Mitra Principal, Elnusa Petrofin Gandeng Bank Mandiri
Cari Berita

Advertisement

Berikan Layanan Pembiayaan Agen dan Mitra Principal, Elnusa Petrofin Gandeng Bank Mandiri

Sabtu, 25 September 2021


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Guna memberikan kemudahan bagi para agen dan pelanggan serta  menjual dan menyalurkan salah satu produknya, PT Elnusa Petrofin (EPN) Anak Usaha PT Elnusa Tbk (ELSA) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama pembiayaan dengan Bank Mandiri (persero). 


"Kegiatan ini dilaksanakan pada, Rabu (22/9) di Ruang Udaya Gedung Graha Elnusa Jakarta Selatan," ungkap Direktur Utama PT Elnusa Petrofin, Haris Syahrudin dalam rilisnya kepada media ini.


Dijelaskannya, Signing Ceremony antara EPN dan Bank Mandiri (persero) ini menandai kerjasama pembiayaan, khususnya bagi para agen dan pelanggan unit bisnis Fuel Trading Industry & Marine (INMAR) Elnusa Petrofin.


"Kerjasama ini berupa Solar Industry – Extra Diesel pada End Customernya atas dukungan layanan pembiayaan dari Bank Mandiri (persero)," ujarnya.


Selain itu, lanjutnya, dengan adanya fasilitas pembiayaan ini para agen dan pelanggan akan dimudahkan untuk mendapatkan fasilitas kredit dari Bank Mandiri. Sehingga membuat aktifitas bisnis dan operasional dalam menyalurkan produk Solar Industri dari Elnusa Petrofin lebih lancar tanpa ada kendala dalam hal pembayaran kepada End User.


Skema kerjasama ini, tambahnya, akan mulai disosialisasikan baik kepada seluruh agen dan pelanggan INMAR Elnusa Petrofin yang sudah berjalan maupun Agen, Distributor dan Pelanggan baru pada akhir September 2021 di seluruh Indonesia.


Haris Syahrudin juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Bank Mandiri (persero). Pihaknya juga berharap kerjasama dalam fasilitas layanan pembiayaan ini mampu menunjang dan memperkuat pertumbuhan bisnis Elnusa Petrofin, khususnya dalam unit bisnis INMAR serta bermanfaat bagi semua pihak. 


Sementara itu, Helmy Afrisa Nugroho selaku SVP Corporate Banking 3 Grup Bank Mandiri mengatakan, kerjasama antara Elnusa Petrofin dan Bank Mandiri (persero) ini merupakan wujud komitmen Bank Mandiri sebagai mitra strategis korporasi dan dunia usaha serta bentuk sinergi untuk bertumbuh bersama membangun Indonesia. pr2


Editor: M Ikhwan