Ketua DPRD Ingatkan Pemko Pekanbaru Selesaikan Tunda Bayar
Cari Berita

Advertisement


Ketua DPRD Ingatkan Pemko Pekanbaru Selesaikan Tunda Bayar

Rabu, 18 Agustus 2021

Ketua DPRD Pekanbaru, Hamdani

PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Guna menghindari terjadinya permasalahan hukum dikemudian hari, Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani MS SIP mewanti-wanti Pemerintah Kota Pekanbaru memprioritaskan penyelesaikan kegiatan tunda bayar. Mengingat agar tidak menjadi pekerjaan rumah pemimpin pada periode berikutnya.


"Kita minta Pemko prioritas menyelesaikan tunda bayar kegiatan yang sudah dilaksanakan pada tahun sebelumnya, agar kedepan tidak menjadi PR bagi pemimpin berikutnya, apalagi sampai menjadi masalah hukum," kata Hamdani kepada wartawan, Rabu (18/8).


Dikatakan Politisi PKS ini, mengingat Periode Jabatan Walikota Dr H Firdaus ST MT dan Wakil Walikota Ayat Cahyadi SSi akan berakhir pada tahun 2022 nanti, maka Ketua DPRD menilai perlu pemerintahan sekarang menyelesaikan pembayaran semua pekerjaan yang telah selesai dan terutang.


"Apalagi kegiatan-kegiatan kecil, agar roda perekonomian berputar. Hal tersebut perlu dilakukan disamping menyelesaikan refocusing anggaran covid yang sedang berlangsung. Agar roda ekonomi berputar dengan baik," tegas Hamdani.


Ketua DPRD juga mengingatkan Pemko Pekanbaru membayarkan tepat waktu tunjangan pegawai, tenaga kesehatan, honor Ketua RT dan RW, LPM, guru, dan honor atau tunjangan lainnya agar ekonomi berputar kembali dengan baik.


"Dengan dibayarkannya hal-hal tersebut kita yakin mampu untuk kembali memutar ekonomi lokal Pekanbaru lebih baik di era Pandemi ini," pungkas Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani MH SIP.***