Bantu Kesejahteraan Anggota, FPR Bagi-bagi Sembako
Cari Berita

Advertisement


Bantu Kesejahteraan Anggota, FPR Bagi-bagi Sembako

Jumat, 13 Agustus 2021



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Seiring diperpanjangnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh pemerintah, Forum Pemred Riau (FPR) gelar aksi sosial bagi-bagi sembako untuk keluarga besar FPR. Giat sosial tersebut dilaksanakan di kantor FPR Jl Hangtuah, Pekanbaru, Jumat pagi (13/8/2021). 


Ketua FPR, Rahmad Handayani Tarigan melalui Wakil Ketua FPR, Harijal Jalil menyebutkan, kegiatan bagi-bagi sembako ini wujud kepedulian organisasi kepada anggota. 


"Wabah Covid-19 yang kini melanda telah membuat hancurnya roda perekonomian. Dampak ini sangat kita rasakan. Dengan pembagian sembako ini kita harap bisa sedikit membantu teman-teman yang tergabung di FPR," ujar Jalil.


Dikatakannya, kegiatan ini diupayakan akan terus dilaksanakan. Bahkan bisa jadi nanti ditingkatkan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat umum. 


"Hari ini kita membagikan sebanyak 31 paket sembako (Beras, Minyak nan Telur) untuk semua anggota FPR. Mudah-mudahan kedepannya bisa kita tingkatkan lagi. Baik dalam segi kuantitas maupun kualitasnya. Peruntukkannya pun bisa kita perlebar untuk masyarakat umum," pukas Jalil yang didampingi Benbahara FPR, Hari Jummaulana.


Usai melakukan pembagian sembako, pengurus dan anggota FPR menggelar ajangsana ke Taman Rekreasi Alam Mayang. (rls)


Editor: M Ikhwan