Aidil Amri Berbagi Sembako ke Warga Terdampak Pandemi
Cari Berita

Advertisement


Aidil Amri Berbagi Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

Selasa, 17 Agustus 2021

 

Paket sembako yang disiapkan oleh Partai Demokrat yang akan dibagikan kepada masyarakat terdampak pandemi

PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Menyambut dua dekade Partai Demokrat, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Pekanbaru, Aidil Amri menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.


Aidil menjelaskan, bantuan ini merupakan amanat dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang memerintahkan seluruh kader dan meminta para simpatisan terlibat dalam gerakan bakti sosial dengan slogan "Ayo Bantu Rakyat Terdampak Pandemi".


"Sembako yang kita bagikan langsung diantar sesuai pendataan yang kita lakukan kepada warga yang berhak menerima. Bertepatan HUT RI Ke-76 ini ada 100 paket sembako dulu yang kita salurkan," kata Aidil Amri, Selasa (17/8). 


Dalam pelaksanaan, jelas Aidil, akan dilakukan lima tahap pembagian bantuan. Termasuk juga untuk warga yang terpapar Covid-19 akan didatangi untuk disantuni.Selama ini, kata anggota dewan suara terbanyak DPRD Kota Pekanbaru ini, ia sudah berulang kali melakukan blusukan ke berbagai kecamatan di Pekanbaru untuk melihat kehidupan masyarakat ditengah pandemi.


"Memang benar pandemi ini memukul kehidupan rakyat kecil terutama pedagang kecil dan para UMKM. Tidak hanya omset mereka yang turun drastis, namun diantaranya terancam gulung tikar," ungkapnya.


Disinggung soal pembagiannya yang dilakukan secara langsung, Aidil menjelaskan agar bisa memberikan motivasi kepada warga untuk tetap tegar dalam berusaha. Sekaligus menyampaikan bahwa selama pandemi Demokrat Peduli dan Berbagi untuk rakyat.


"Disamping itu kita juga menampung keluhan warga untuk disampaikan nantinya di rapat-rapat DPRD. Sehingga kita bisa merumuskan beragam program yang bisa berguna disituasi dan kondisi dimasa pandemi seperti saat ini," pungkasnya. ***