Keluarga Besar IKPM Gontor Pekanbaru-Riau Sembelih 1 Ekor Kerbau dan 3 Ekor Kambing
Cari Berita

Advertisement

Keluarga Besar IKPM Gontor Pekanbaru-Riau Sembelih 1 Ekor Kerbau dan 3 Ekor Kambing

Rabu, 21 Juli 2021


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Keluarga besar Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor cabang Pekanbaru-Riau, Rabu (21/7) melaksanakan penyembelihan hewan qurban.


Adapun jumlah hewan qurban yang disembelih pada Idul Adha tahun 1442 Hijriyah ini sebanyak 1 ekor kerbau dan 3 ekor kambing.


Demikian disampaikan Ketua IKPM Gontor cabang Pekanbaru-Riau, H Fajerianyah, Lc, MA yang didampingi Ketua I, H Afder Darius MAg, Bendahara Syamsul Bahri Bintang, Humas Dirga Anotha dan pengurus lainnya serta seluruh panitia qurban di sela-sela kegiatan penyembelihan hewan qurban tersebut.


"Meski kita saat ini di tengah kondisi pandemi Covid-19, namun Alhamdulillah kita IKPM Gontor cabang Pekanbaru-Riau bisa melaksanakan penyembelihan hewan qurban. Dan Alhamdulillah juga jumlah hewan qurbannya lebih banyak dari tahun kemarin serta pelaksanannya juga sesuai protokol kesehatan," ujar Ustadz Fajeriansyah.


Adapun pelaksanaan penyembelihan hewan qurban, katanya, digelar di kediaman Ketum yang beralamat 

di Jalan Kayu Putih, Kulim Pekanbaru. Dan jumlah kantong daging qurban yang dibagikan sebanyak 100-an lebih kantong untuk warga IKPM se-Kota Pekanbaru.


"Semoga kawan-kawan yang sudah ikut qurban tahun ini dimudahkan rezkinya. Dan bagi yang belum berkesempatan, mudah-mudahan tahun depan dilapangkan rezkinya. Dan terkhusus untuk seluruh panitia dan warga IKPM Gontor cabang Pekanbaru-Riau yang sudah bersusah payah membantu mensukseskan penyembelihan qurban tahun ini, saya ucapkan jazkumullah Khairan katsiran. Juga kami atas nama pengurus mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Ponpes Gontor Putri 7 Rimbo Panjang yang sudah menyerahkan bantuan daging qurban kepada panitia. Semoga pelaksanaan qurban tahun depan jauh lebih banyak lagi jumlah hewan qurbannya," tutup Fajeriansyah. pr2


Penulis: M Ikhwan