Perdana Ngantor, Afrizal-Sulaiman Cek Kondisi Kantor Tiap Lantai
Cari Berita

Advertisement


Perdana Ngantor, Afrizal-Sulaiman Cek Kondisi Kantor Tiap Lantai

Jumat, 11 Juni 2021


ROKANHILIR, PARASRIAU.COM - Bupati dan wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan Sulaiman, Jumat (11/6/2021) merupakan hari pertama memasuki kantor bupati yang berada di komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi.


Sesampainya di kantor gedung putih itu, bupati dan Wabup melakukan pemeriksaan setiap ruangan mulai dari lantai satu sampai lantai delapan.


Dalam pantauan nya itu, bupati melihat beberapa kekurangan yang harus di perbaiki di kantor itu. Seperti blower, harus di perbaiki karena hampir setiap lantai banyak ditemui hampir tanggal, warna cat ruangan yang pudar, serta kebersihan WC juga jadi perhatian bupati.


Sebab menurut Bupati, jika kantor bersih dan rapi, maka yang bekerja tinggal di kantor itu akan lebih semangat lagi dan merasa nyaman berkantor. Sehingga pelayanan publik bisa tercipta dengan baik.


Selain itu menurut Afrizal, kantor bupati yang mirip dengan gedung putih di Amerika ini juga merupakan salah icon daerah Negri seribu kubah. Sehingga, tampilannya juga harus dijaga agar tidak isu miring dari luar.


"Kebetulan perbaikannya sudah dianggarkan, kita minta yang dari luar juga di rehab, jangan sampai ada kata orang mau tumbang kantor ini, padahal ini sebenarnya sangat bagus," sebut Afrizal.


Sementara itu, untuk ASN maupun honorer yang bekerja dilingkungan Pemkab Rohil juga diminta untuk mematuhi jam kerja seperti biasanya dan jangan ada yang telat datang dan cepat pulang sebelum jam kerja. (rls)


Editor: M Ikhwan