Kunjungi Tempat Vaksinasi Covid-19, Kapolresta Berharap Zona Merah Berubah Jadi Zona Hijau
Cari Berita

Advertisement


Kunjungi Tempat Vaksinasi Covid-19, Kapolresta Berharap Zona Merah Berubah Jadi Zona Hijau

Sabtu, 05 Juni 2021


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Sabtu, 5 Juni 2020. Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K.,M.H bersama tim Vaksinasi Polresta Pekanbaru mengelilingi kota Pekanbaru menggunakan Bus untuk mengunjungi tempat-tempat yang melaksanakan Vaksinasi Covid-19.


Adapun beberapa tempat yang dikunjungi oleh Kapolresta Pekanbaru bersama tim Vaksinasi diantaranya yaitu, Pelaksanaan Vaksinasi di Jalan Garuda gang Seulawah Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai terpantau dengan jumlah masyarakat yang menerima Vaksin sebanyak 56 orang dan dalam pelaksanaan Vaksinasi dilokasi itu akan dilaksanakan secara berkelanjutan.


Untuk lokasi kedua di Mapolsek Payung Sekaki yang berada di Jalan Riau kota Pekanbaru, pada pelaksanaannya menargetkan Vaksinasi dihari ini sebanyak 150 orang dan dalam pelaksanaan Vaksinasi di Mapolsek Payung Sekaki juga akan dilaksanakan secara berkelanjutan.


Sementara pada lokasi ketiga yang dikunjungi Kapolresta Pekanbaru adalah Hotel Siak Resort yang berada dipinggir sungai Siak, Rumbai kota Pekanbaru. Terpantau pada lokasi itu pelaksanaan Vaksinasi  hari ini sebanyak 227 orang terkhususnya diberikan kepada Imigran.


Kapolresta Pekanbaru menjelaskan bahwa pelaksanaan kunjungan ini untuk memastikan berjalannya program Vaksinasi dapat terlaksana dengan baik. Sesuai arahan pemerintah dalam program percepatan Vaksinasi Covid-19 maka kegiatan ini harus terus dikawal, sehingga seluruh masyarakat kota Pekanbaru bisa mendapatkan Vaksin.


“Vaksinasi Covid-19 merupakan sebuah upaya kita dalam melawan Virus Corona, sehingga kita harus memastikan seluruh masyarakat mendapatkan Vaksin," ujar Kapolresta Pekanbaru.


Kapolresta Pekanbaru juga mengatakan, dalam pelaksanaan Vaksinasi ini harus didapatkan oleh seluruh orang yang ada di kota Pekanbaru termasuk para Imigran yang berada di kota ini. 


“Dengan semuanya sudah divaksin, harapannya adalah zona merah ini bisa berubah menjadi zona hijau, dan kehidupan pun bisa kembali normal, sehingga perekonomian pun bisa kembali normal," kata Kapolresta Pekanbaru.


Saat ini Vaksinasi Covid-19 dikota Pekanbaru sedang gencar dilakukan, Kapolresta Pekanbaru mengatakan akan terus mengawal Vaksinasi ini dan berkomitmen akan terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat.


Sehingga harapannya masyarakat juga bisa bekerjasama dalam melawan virus ini dengan menerima Vaksinasi dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan. (*)


Editor: M Ikhwan