Fajeriansyah: Selamat Atas Terpilihnya KH Abdurrahman Qoharuddin Sebagai Ketua FKUB Provinsi Riau
Cari Berita

Advertisement


Fajeriansyah: Selamat Atas Terpilihnya KH Abdurrahman Qoharuddin Sebagai Ketua FKUB Provinsi Riau

Rabu, 09 Juni 2021


PEKANBARU.COM, PARASRIAU.COM - Ucapan selamat atas terpilihnya KH Abdurrahman Qoharuddin sebagai Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Riau periode 2021-2026 datang dari berbagai kalangan.


Ucapan yang sama juga disampaikan para alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam Gontor Ponorogo yang tergabung dalam wadah Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) cabang Pekanbaru, Riau melalui Ketua Umumnya, H Fajeriansyah, Lc, MA yang juga pernah menjabat sebagai Sekjend MUI Provinsi Riau pada masa kepemimpinan almarhum DR Mahdini, MA.



"Kita mengucapkan selamat dan tahniah kepada Ustadz KH Abdurrahman Qoharuddin atas terpilihnya sebagai Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Riau periode 2021-2026. Pemilihan beliaw sebagai Ketua FKUB Provinsi Riau sah. Karena memang sistem pemilihannya sudah sesuai prosedur dan ditetapkan oleh pemerintah provinsi," ujarnya.


Dijelaskannya, KH Abdurrahman Qoharuddin merupakan Ketua Ittihadul Muballighin Riau yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau. Ia juga merupakan salah seorang Pengasuh Pondok Pesantren Al Kautsar Pekanbaru, Riau.


"Kita mendoakan sekaligus berharap agar Ketua FKUB Riau terpilih sukses menjalankan amanah yang diembannya serta bisa menjadi Perekat Kerukunan Ummat Beragama di Provinsi Riau," harap Fajeriansyah. pr2


Editor: M Ikhwan