Silaturahmi ke Kejati Jambi, GM PLN Pererat Hubungan Kerjasama
Cari Berita

Advertisement

Silaturahmi ke Kejati Jambi, GM PLN Pererat Hubungan Kerjasama

Selasa, 06 April 2021


JAMBI, PARASRIAU.COM - General Manager (GM) PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan (UIP) Sumatera Bagian Tengah Alland Asqolani dan rombongan melakukan kunjungan silaturahmi ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi, Senin (05/04/2021).


Saat berkunjung, GM PT PLN (Persero) didampingi Manajer Unit Pelaksana Proyek Jaringan Jambi Didien Hendrarianto bersama jajaran disambut oleh Kajati Jambi diwakili Wakajati Jambi Dr Hermon Dekristo SH MH.


Kunjungan ini adalah dalam rangka silaturahmi dan perkenalan GM PLN UIP Sumbagteng yang baru Alland Asqolani.


Selain itu, kunjungan dimaksudkan untuk mempererat hubungan kerjasama antara PT PLN (Persero) dengan Kejaksaan Tinggi Jambi. 


Sebagaimana diketahui, PT PLN (Persero) dan Kejaksaan Agung telah menandatangani nota kesepahaman dan perjanjian kerjasama tentang koordinasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi.


GM PLN UIP Sumbagteng Alland Asqolani menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas bantuan dan support Kejaksaan Tinggi Jambi terhadap proses bisnis PLN, khususnya PLN UIP Sumbagteng dalam membangun infratruktur ketenagalistrikan di Provinsi Jambi.


Terkait dengan Nota kesepahaman tersebut, Wakajati Jambi menyampaikan kesiapannya untuk memberikan pendampingan hukum apabila diperlukan.(*)


Editor: M Ikhwan