Seleksi Jabatan Komut dan Direktur PT BRK, Pemprov Riau SK-kan 5 Orang Tim Pansel
Cari Berita

Advertisement


Seleksi Jabatan Komut dan Direktur PT BRK, Pemprov Riau SK-kan 5 Orang Tim Pansel

Kamis, 15 April 2021

Kepala Biro Ekonomi Setdaprov Riau John Armedi Pinem


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Pemerintah Provinsi Riau telah menunjuk lima orang Tim Panitia Seleksi (Pansel) untuk tiga jabatan penting di PT Bank Riau Kepri (BRK).


Disampaikan Kepala Biro Ekonomi Setdaprov Riau, John Armedi Pinem, Rabu (14/4/21) di Pekanbaru. Disebutkan, SK Tim Pansel yang beranggotakan lima orang ini telah ditandatangani Gubernur Riau. "Ada lima orang anggota Tim Pansel yang ditunjuk Pak Gubernur. Ketuanya Ibu Asisten II Evarefita," kata John.


John menjelaskan, lima anggota Tim Pansel terdiri dari unsur perangkat daerah, komite remunerasi dan Nominasi. Kemudian, unsur Perguruan Tinggi.


Untuk perangkat daerah, lanjut John, di antaranya Evarefita SE (Asisten II Setdaprov Riau), Indra SE (Kepala BPKAD Riau) dan Syamsul Bahrum Phd (Asisten II Setdaprov Kepri). Kemudian dari komite remunerasi dan nominasi nominasi Prof DR Rita Anugerah dan unsur perguruan tinggi Prof DR Hj Sri Indarti.


"Tim Pansel ini akan menyeleksi tiga jabatan penting di Bank milik daerah itu. Tiga jabatan itu adalah, Komisaris Utama (Komut), Komisaris Independen dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko," sebutnya.


Terkait kapan dimulainya pembukaan pendaftaran untuk tiga jabatan, John mengaku dalam waktu dekat ini. Pihaknya masih menunggu hasil rapat dari Tim Pansel (pr2 / mcr)


Editor: M Ikhwan