Polresta Pekanbaru Berbagi Takjil Buka Puasa untuk Warga Kecataman Bukitraya
Cari Berita

Advertisement

Polresta Pekanbaru Berbagi Takjil Buka Puasa untuk Warga Kecataman Bukitraya

Kamis, 15 April 2021


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya SIK, MH menggelar kegiatan berbagi takjil berbuka kepada masyarakat dalam bulan Suci Ramadhan 1442 H dimasa pandemi Covid 19.


Pembagian takjil kali ini dilaksanakan di Jalan Kopi RT IV/ RW IV Kecamatan Bukitraya Pekanbaru, Rabu (14/04/21)


Takjil berbuka puasa diberikan oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya SIK, MH yang diwakili Wakasat Binmas Akp Elvidawati didampingi Polwan Polresta Pekanbaru dan Bhabinkamtibmas Bripka Bambang Cahyadi serta mahasiswa dari Universitas Riau. 


Menjelang berbuka puasa hari kedua ini para srikandi Polresta Pekanbaru bersama mahasiswa dari Universitas Riau mendatangi rumah-rumah warga door to door dengan membagikan sebanyak 50 bungkus nasi kotak kepada warga yang membutuhkan. 


Dengan digelarnya pembagian takjil ini, warga sangat senang dan bahagia seraya mengucapkan  terima kasih kepada Kapolresta Pekanbaru. Karena pada saat masa pandemi covid-19, Polri turut memperhatikan keadaan masyarakat.


Saat pembagian takjil berlangsung, para Polwan Polresta Pekanbaru juga memastikan kedisipilinan masyarakat diluar rumah, dengan harapan agar masyarakat lebih tertib dan taat dalam mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19).


Untuk itu, Polresta Pekanbaru juga mengimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan air mengalir, gunakan handsanytaizer, menjaga jarak dan patuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari covid-19 dan tidak lupa memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang larangan mudik pada lebaran tahun 2021. (rls)


Editor: M Ikhwan