Lepas Gowes Santai, Gubri Berharap Bank Riau Kepri Segera Jadi Bank Syariah
Cari Berita

Advertisement

Lepas Gowes Santai, Gubri Berharap Bank Riau Kepri Segera Jadi Bank Syariah

Senin, 12 April 2021


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar berharap agar Bank Riau Kepri segera menjadi Bank Syariah. Ungkapan ini disampaikannya usai melepas peserta Gowes Santai sempena Hari Ulang Tahun (HUT) PT Bank Riau Kepri ke-55 di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Ahad (11/4).


Pantauan di lapangan, Gowes santai yang dilakukan Bank Riau Kepri tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Gowes santai merupakan Salah satu kegiatan olahraga yang saat ini lagi nge-tren dan diminati saat ini.


"Saya berharap semoga Bank Riau Kepri segera menjadi Bank Syariah," harap Syamsuar. 


Selain kegiatan Gowes santai, Bank Riau Kepri juga menyerahkan santunan kepada panti asuhan yang ada di Kota Pekanbaru yaitu di Rumbai dan Harapan Raya. Kegiatan ini juga akan melakukan undian bagi peserta yang beruntung dengan hadiah utama sepeda lipat yang sudah ditandatangani Gubernur Syamsuar.


Di tempat yang sama Direktur Utama Bank Riau Kepri Andi Buchori menjelaskan Gowes Santai Bank Riau Kepri mengatakan bahwa untuk rute Gowes santai hanya sekitar kota Pekanbaru sejauh lima kilometer.


"Hanya jarak kurang lebih lima Kilometer saja, selain itu kita juga akan memberikan santunan kepada Panti Asuhan di Rumbai dan Harapan Raya," pungkasnya.


Turut mendampingi Gubri, Asisten III Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, Syahrial Abdi. (pr2/mcr)


Editor: M Ikhwan