Ketua DPD I Golkar Riau Beserta Pengurus Turun Langsung Santuni Anak Yatim di Pekanbaru
Cari Berita

Advertisement


Ketua DPD I Golkar Riau Beserta Pengurus Turun Langsung Santuni Anak Yatim di Pekanbaru

Senin, 19 April 2021

Ketua DPD I Partai Golkar Riau Drs H Syamsuar, M.Si dan jajaran pengurus lainnya memberikan santuan kepada anak yatim di Kelurahan Tangkerang Labuai Kota Pekanbaru


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar Riau, Ahad sore (18/4) berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim di Kota Pekanbaru. Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh pengurus partai Golkar dan kader di kabupaten/kota se-Provinsi Riau. 



Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Drs H Syamsuar yang juga Gubernur Riau didampingi Ketua Komisi IV DPRD Riau, Parisman Ihwan, Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPD I Partai Golkar Riau, Erna Wilianti, SH beserta jajaran pengurus lainnya turun langsung menyantuni anak yatim di Kelurahan Tangkerang Labuai Kota Pekanbaru.



Saat kunjungan, Syamsuar mengungkapkan bahwa meski di masa pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini, Partai Golkar tetap berupaya berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim dan para duafa. Santunan ini dilakukan agar mendapatkan keberkahan doa dari anak-anak yatim tersebut.


"Mudah-mudahan santuhan kami yang tidak seberapa ini berupa bingkisan sembako dan uang tunai, dapat meringankan dan memenuhi kebutuhan anak yatim di bulan Ramadhan," harap Syamsuar. 


Ketua DPD I Golkar Riau, Drs H Syamsuar beserta pengurus berdoa saat takziah di rumah almarhum Viktor Ramadhan.


Usai berbagi dengan anak-anak yatim, Ketua DPD I Partai Golkar Riau Drs H Syamsuar, M.Si beserta rombongan melakukan takziah ke kediaman almarhum Viktor Ramadhan salah seorang pengurus DPD I Partai Golkar Riau yakni Ketua Biro Hukum dan HAM di Kelurahan Tangkerang Labuai. pr2


Editor : M Ikhwan