Seluruh Anggota DPRD Kota Pekanbaru Jalani Suntik Vaksin
Cari Berita

Advertisement


Seluruh Anggota DPRD Kota Pekanbaru Jalani Suntik Vaksin

Rabu, 17 Maret 2021

 

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Ir Nofrizal saat divaksin.

PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kota Pekanbaru melakukan penyuntikan vaksin covid-19, dengan  dilaksanakan di Rumah Sakit Awal Bross, Jalan Ahmad Yani, Rabu (17/3).


Sebelum divaksin, seluruh anggota dewan terlebih dahulu menjalani pemeriksaan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan langsung di depan petugas. Seperti pemeriksaan tekanan darah sampai suhu tubuh. Pasca disuntik vaksin covid-19 tahap pertama, para legislatif Kota Pekanbaru harus diobservasi dulu di dalam sebuah ruangan.


Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ir Nofrizal mengapresiasi dan menyambut baik adanya pemberian vaksin covid-19 pertama kepada anggota dewan.


"Ya tentu kita senang. Dari semua rangkaian sudah dilalui dan hari ini seluruh anggota dewan DPRD Pekanbaru. Semoga vaksinasi ini berjalan lancar," katanya.


Nofrizal berharap pelaksanaan vaksinasi bagi seluruh anggota dewan dapat berjalan lancar. Semoga pelaksanaan vaksinasi ini tidak terjadi apa-apa. Harapan kita ya semoga semakin dijauhkan dari covid-19, ”ujarnya.


Politisi PAN meminta masyarakat untuk tidak perlu takut disuntik vaksin. Dirinya mendorong masyarakat untuk ikut menyukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai penularan covid-19.


"Untuk masyarakat tentu kita akan ikut melaksanakan vaksinasi ini. Karena, reaksi setelah suntik vaksin ini membuat kita senang," terangnya.


Dalam program vaksinasi tersebut, DPRD Pekanbaru ini dibagi dalam dua tahap. Sesi pertama pada pukul 08.30 WIB dan sesi kedua pada pukul 10.00 WIB. ***