Labersa Hotel Suguhkan Promo Spesial Sempena Anniversary ke-12
Cari Berita

Advertisement

Labersa Hotel Suguhkan Promo Spesial Sempena Anniversary ke-12

Selasa, 02 Maret 2021



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Labersa Hotel merupakan satu-satunya hotel bintang 5 termewah yang ada di pekanbaru. Dengan mengusung konsep One Stop recreation, Labersa Hotel memiliki fasilitas wahana bermain water park dan theme park serta lapangan golf terbesar yang ada di Kota Pekanbaru, Riau.


Memasuki usia ke 12 tahun pada Maret ini, Labersa Hotel menghadirkan berbagai suguhan menarik bagi para tamu. Seperti special promo kamar untuk bulan ini, Labersa menghadirkan promo Labersa Reborn. Yang mana harga special untuk deluxe room di harga Rp581.200,-nett dan Deluxe Elite Rp681.200,- nett. Tamu sudah bisa menginap di kamar yang mewah standard bintang 5 yang mana setiap kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas bathup. 


Setiap tamu yang menginap dengan menggunakan promo Labersa Reborn di bulan Maret ini, para tamu sudah dapat menikmati Reborn Burito. Burrito adalah salah satu makanan khas dari Meksiko. Makanan ini terdiri dari tortilla gandum yg di isi bermacam macam daging sapi, ayam ikan atau pun telor dan dipadukan dengan sayur mayur yang membuat makanan ini termasuk makanan yang sehat. Teknik memasaknya sangat mudah yaitu dengan menggulung tortilla dengan isian lalu dibakar di atas wajan yg diolesi minyak. Di anniversary ke 12 ini, Labersa ingin mempersembahkan kreasi makanan yg sehat dan penuh dengan energi yaitu "Reborn burrito". Reborn burrito Dengan isian telur yang dimasak dengan mentega dan susu, terasa lembut serta lumer di mulut dengan aroma kuat dari onion carameled  dan saus istimewa.



Harga promo kamar yang diberikan sudah nett, tidak ada penambahan biaya lagi kecuali para tamu melakukan pemesanan di luar paket menginap. Dengan harga itu, para tamu sudah mendapatkan fasilitas yang istimewa. Di antaranya serapan pagi untuk 2 orang dengan hidangan spesial ala Chef Labersa Grand Hotel & Convention Center Di Croquette Restaurant  yang terletak di lantai Lobby.


Yang paling menarik, bagi para tamu yang ingin menikmati kebersamaan bersama keluarga tercinta atau orang-orang yang disayangi juga dapat menikmati fasilitas wahana bermain di Labersa Riau Fantasi (Labersa Water Park  & Theme Park). Karena dalam promo ini para tamu sudah mendapatkan 2 buah voucher gratis untuk masuk ke wahana bermain ini.


Dan juga dalam promo ini para tamu akan mendapatkan discount 10 % untuk menikmati menu-menu di Croquette Restaurant yang berada di lantai Lobby dan Orient Restaurant yang identik dengan pemandangan indah dengan view kota pekanbaru yang berada di lantai 8, akan tetapi discount tidak berlaku untuk menu promo dan alkohol. 

 

Senior General Manager Labersa, Thomson Toruan mengatakan, promo ini sengaja dihadirkan di bulan Maret ini dalam rangka merayakan aniversary Labersa hotel yang ke 12 yang jatuh pada bulan ini tepatnya pada 28 Maret 2021. Labersa ingin menyuguhkan dan memanjakan para tamu setia Labersa yang sudah mendukung dan mempercayakan Labersa sebagai tempat menginap pilihan sehingga Labersa tetap berkembang dan semakin dipercaya untuk melayani para tamu.


Promo Labersa Reborn berlaku sampai tanggal 31 maret 2021. Jadi, tunggu apa lagi, jangan ragu–ragu untuk menginap di Labersa Grand Hotel & Convention Pekanbaru yang identik dengan suasananya yang sejuk dan tenang dengan nuansa alam yang hijau, jauh dari hiruk pikuk suara bising kendaraan.  


Untuk informasi dan pemesanan, silahkan menghubungi Labersa Grand Hotel & Convention Center di nomor telepon 0761 – 41555 atau email ke reservation@labersa.com. Dan bisa juga menghubungi CP Chris 0812 5065 0596, Iman 0823 8393 6966. (pr1) 



Editor: Anto Chaniago