Kunker ke Provinsi Riau, Wamenkes RI Puji Tim Percepatan Vaksinasi Covid-19
Cari Berita

Advertisement


Kunker ke Provinsi Riau, Wamenkes RI Puji Tim Percepatan Vaksinasi Covid-19

Rabu, 24 Maret 2021



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Wakil Menteri Kesehatan (Wamenkes) RI, Dante Saksono Harbuwono, Rabu (24/3) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau.


Kunker Dante ini langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Hotel Mutiara Merdeka, Jalan Yos Sudarso Pekanbaru yang ditargetkan panitia sebanyak 500 orang.


Wamenkes juga menyapa seluruh petugas kesehatan dari berbagai rumah sakit yang melaksanakan vaksin Covid-19. Begitu pula, para peserta vaksin tak luput dari sapaan Wamenkes yang langsung didampingi Gubernur Riau Syamsuar dan Walikota Pekanbaru beserta Kepala Dinas Kesehatan provinsi dan kota.


Kemudian, Wamenkes juga berkesempatan meninjau pelaksanaan donor darah yang digelar di Hotel Furaya Jalan Sudirman, Pekanbaru. 


Selain itu, pada kunjungannya ke Riau ini, Wamenkes juga meresmikan Dua Puskemas yang ada di Dumai secara virtual dari Gedung Balai Serindit, Gedung Daerah, Provinsi Riau di Jalan Diponegoro Pekanbaru. 


Terakhir, Wamenkes RI juga berkesempatan meresmikan drive thru vaksinasi di RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru. 


Disela kunjungannya ke Riau, Wamenkes mengapresiasi tim percepatan vaksinasi Covid-19 Provinsi Riau. Sebab tim bergerak cepat melakukan vaksinasi untuk tenaga kesehatan dan petugas pelayan publik di Riau.


"Tim percepatan vaksinasi di Riau sudah melakukan berbagai upaya untuk melakukan vaksinasi," katanya. 


Dante berharap dengan percepatan yang dilakukan oleh tim dilapangan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Riau bisa berjalan lancar dan bisa mencapai target yang sudah ditetapkan.


"Mudah-mudahan dengan percepatan yang sudah dilakukan ini Provinsi Riau bisa mencapai target pelaksanaan vaksinasinya," tutupnya. pr2