Ginda Burnama Turut Dampingi Wakil Menteri Kesehatan Hadiri Vaksinasi Massal di Pekanbaru
Cari Berita

Advertisement


Ginda Burnama Turut Dampingi Wakil Menteri Kesehatan Hadiri Vaksinasi Massal di Pekanbaru

Rabu, 24 Maret 2021

 

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Ginda Burnama saat menghadiri kegiatan Gerakan 5000 vaksinasi, di Pekanbaru 

PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama bersama Wakil Menteri Kesehatan RI Dante Saksono Harbuwono SpPD PhD KEMD, Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi dan Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT, menghadiri vaksinasi massal lansia dan petugas layanan publik "Gerakan 5000 Vaksinasi Covid-19" di Hotel Mutiara Merdeka, Rabu (23/3/2021).


Dimana, Pemprov Riau bersama Relawan Peduli COVID-19 Riau menggelar vaksinasi massal ini selama lima hari kedepan dengan target 5.000 penerima.


Sasaran penerima vaksin CoronaVac terdiri dari lansia, atlet, wakil rakyat, tenaga pendidik, pedagang pasar, petugas keamanan, petugas transportasi, petugas pelayanan publik, pejabat negara, pegawai pemerintahan, tokoh agama, pelaku sektor pariwisata, serta wartawan dan pekerja media.


Ginda Burnama berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan kondisi di tengah masyarakat kembali pulih, sehingga perekonomian masyarakat juga bisa normal lagi.


"Kita sangat mengapresiasi kegiatan hari ini, dimana kita lihat antusias masyarakat, mereka mendaftarkan diri dengan membawa KTP asli, mengisi formulir pendaftaran dan mengambil nomor antrean, ini sangat luar biasa, targetnya 5.000 peserta, maka manfaatkan ini karena kan gratis," kata Ginda.


Menurutnya, masyarakat tidak perlu khawatir dengan vaksinasi ini karena sudah melalui pengujian dan penelitian, bahkan para Wakil Rakyat di DPRD kota Pekanbaru juga sudah menjalani vaksinasi.


"Ayo kita vaksin, sukseskan vaksinasi ini karena inilah salah satu cara kita untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, mudah-mudahan kedepan covid-19 ini tidak ada lagi," pungkasnya. ***