APBD Rohil 2021 Sudah Diteken Gubri, Bupati Suyatno: OPD Diminta Segera Bekerja
Cari Berita

Advertisement

APBD Rohil 2021 Sudah Diteken Gubri, Bupati Suyatno: OPD Diminta Segera Bekerja

Selasa, 23 Maret 2021


ROKANHILIR, PARASRIAU.COM - Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Rohil tahun anggaran 2021, kabarnya telah selesai diverifikasi dan telah ditandatangani Gubernur Riau. Informasinya hari ini SK pengesahan itu dijemput dan dibawa kembali ke Kabupaten Rohil.


Sehubung hal tersebut, Bupati H Suyatno AMp menegaskan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera menyiapkan segala sesuatu berkaitan program yang akan dilaksanakan berhubung tahun anggaran 2021 akan memasuki bulan ke empat. 


"APBD Rohil sudah diteken semalam pukul 06.00 kurang 10 menit oleh Pak Gubernur, kemarin saya lagsung sama beliau minta untuk dipercepat. Nah, sekarang petugas kita menjemput SK Gubernur tentang pengesahan APBD dan hari ini juga kembali ke Rohil," ungkap bupati kepada wartawan, Selasa (23/3/2021). 


Dijelaskannya, semua sudah selesai tinggal lagi peran seluruh OPD untuk melakukan tindakan. Artinya,sekarang ini seluruh OPD harus bergerak melakukan tugas mereka sesuai Tugas dan Fungsi (Tufoksi) masing-masing.


Dikatakan Bupati, program kerja sudah dibuat dan mengingat APBD Rohil sudah disahkan tinggal lagi melaksanakan.


"Lebih cepat lebih baik, karena baik masyarakat, ASN, pelaku usaha dan pelaku ekonomi mengharapkan dari dana APBD ini," pungkas Suyatno. (rls)


Editor: M Ikhwan