Wagubri Lantik Jonli sebagai Pj Wali Kota Dumai Besok
Cari Berita

Advertisement


Wagubri Lantik Jonli sebagai Pj Wali Kota Dumai Besok

Jumat, 29 Januari 2021

Pj Wali Kota Dumai, Jonli

PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau, Jonli akan dilantik sebagai penjabat (Pj) Wali Kota Dumai besok, Sabtu (30/1/2021) di Gedung Daerah Provinsi Riau. Jonli dilantik menggantikan Wali Kota Dumai yang meninggal dunia belum lama ini.


Surat Keputusan (SK) penunjukan Pj Wali Kota Dumai dari Menteri Dalam Negeri telah diterima oleh Pemprov Riau pada Kamis (28/1/2021) malam.


Kepala Biro Tata Pemerintahan dan Administrasi Sekretariat Daerah Provinsi Riau Sudarman mengatakan rencanaya Jonli akan dilantik oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution.


"Mudah-mudahan dengan dilantiknya Jonli sebagai Pj Wali Kota Dumai bisa menyelesaikan permasalahan di Kota Dumai. Terutama soal ASN yang belum menerima gaji Januari, dikarenakan jabatan Wali Kota Dumai masih dijabat Plh Wako, yang dijabat oleh Sekdako Dumai," kata Sudarman kepada wartawan, Jumat (29/1/2021).


Menurut Sudarman, Jonli, akan menjabat sampai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai terpilih pada pilkada 2020 lalu dilantik. Untuk akhir masa jabatan wali kota Dumai tanggal 17 Februari.


"Akhir masa jabatan Pj Wali kota Dumai 17 Februari, sampai Wali Kota terpilih dilantik," kata Sudarman. (pr4)



Editor: Anto Chaniago