Kapolda Riau Terima Penghargaan Siber Riau Award
Cari Berita

Advertisement

Kapolda Riau Terima Penghargaan Siber Riau Award

Rabu, 13 Januari 2021


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi menerima Penghargaan Siber Riau Award, Selasa (12/01). Acara pemberian penghargaan ini, Kapolda Riau diwakili oleh Wakapolda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun. 


Hadir dalam acara ini Irwasda Polda Riau, para Pejabat Utama Polda Riau dan Pimpinan Media Siber Riau yakni Ady Kuswanto dari GagasanRiau, Elpi Alkhairi (Suarariau), Buddy Syafwan (Riausky), Dedi Yusnianto (Bermadah co), Superleni (Sijoritoday com), Yuki Chandra (Madaniy com), Aznil Fajri (DetakIndonesia co), Helmi (Jurnalriau com) dan beberapa pimpinan  media online lainnya di Riau.


Dalam sambutannya Roy Manurung, dari berita riau com mengatakan, ini adalah pertemuan yang menarik. 


"Pak Kapolda membuat banyak terobosan dan inovasi-inovasi untuk memajukan masyarakat Riau, baik itu penanganan karhutla, maupun pengungkapan pengungkapan lainnya. Dan Siber Riau Award ini juga bentuk dari apresiasi tinggi kepada tokoh inspiratif dalam hal ini Pak Kapolda Riau dan jajaran Polda Riau," katanya.


Sementara itu, Kapolda Riau diwakili Wakapolda Riau dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih.


"Saya merasa terhormat atas pemberian penghargaan ini. Semoga penghargaan ini dapat menjadi pemacu semangat bagi seluruh personel Polda Riau dan jajaran untuk lebih giat lagi dalam menjaga Riau dari Karhutla, Narkoba dan menjaga ke Bhinekaan masyarakat Riau," harapnya.


Terkait penanganan narkoba, Agung sudah memerintahkan Direktorat Narkoba dan jajaran Polda Riau, untuk dapat meningkatkan kegiatan terhadap peredaran narkoba, baik di bidang preemtif, preventif, maupun penegakan hukum secara profesional. 


“Saya juga tak lupa mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah di berikan, semoga merupakan semboyan negara Indonesia dan dijadikan sebagai dasar hukum NKRI," ujar Agung. (rls/pr2)