Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Akhirnya Resmi Menikah
Cari Berita

Advertisement

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Akhirnya Resmi Menikah

Sabtu, 30 Januari 2021



JAKARTA, PARASRIAU.COM - Artis Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati resmi menjadi sepasang suami istri. Kabar bahagia tersebut terlihat dari unggahan para kerabat Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Mereka mengucapkan selamat kepada kedua mempelai atas pernikahan tersebut.


Salah satu yang mengunggah momen bahagia mereka adalah Dimas Seto. Ia menjadi tamu undangan pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.


Dimas Seto membuat video stories di Instagram nya. Ia mengabadikan Ibnu Jamil yang tengah memperlihatkan cincin pernikahan di jari manis.


Ibnu Jamil terlihat casual menggunakan kemeja putih yang dibalut dengan setelan jas berwarna abu-abu. Sedangkan Ririn Ekawati begitu cantik dengan gaun putih yang dikenakannya.


"Selamat jon @ibnujamilo dan ibu jon @ririnekawati," tulis Dimas Seto dilansir detikcom, Sabtu (30/1/2021).


Dari video tersebut, pernikahan terlihat diadakan di sebuah hotel di bilangan Jakarta Pusat. Wajah Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati terlihat sangat bahagia atas pernikahannya.


"Jadi sekarang kalau Ibnu kerja sama kita udah nggak sendiri lagi ya. Masyaallah udah nggak karakatan lagi ya," ujar kerabat dalam video selanjutnya yang diunggah Dimas Seto.


Ada juga Ryana Dea yang mengunggah foto bersama dengan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Ia mengucapkan selamat kepada kedua mempelai atas pernikahan tersebut.


"Happy wedding om @ibnujamilo @ririnekawati," tulis Ryana Dea dengan emoticon love, di feed Instagram.


Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati baru buka-bukaan soal hubungan mereka di tengah tahun 2020 lalu. Rencana pernikahan memang sudah ada di benak keduanya. Sebelum hari bahagianya datang, Ririn Ekawati dirundung duka karena ibundanya meninggal dunia. (detik)


Editor: Anto Chaniago