UNRI Terima Petikan DIPA Tahun Anggaran 2021
Cari Berita

Advertisement


UNRI Terima Petikan DIPA Tahun Anggaran 2021

Selasa, 01 Desember 2020

 

Asisten I Pemprov, Jenri Salmon Ginting saat menyerahkan DIPA 2021 kepada Rektor Unri.


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Gubernur Riau Drs Syamsuar Msi diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten I) Sekretariat Provinsi Riau, Jenri Salmon Ginting  menyerahkan Daftar Isian Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah tahun anggaran 2021, Selasa (1/12/2020) di Gedung Balai Serindit Kediaman Gubernur Provinsi Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru. 


Penyerahan secara simbolis ini diterima oleh sejumlah instansi vertikal dan Satuan Kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) selaku Kuasa Pengguna Anggaran.


Dikatakan Rektor Universitas Riau (UNRI) Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA bahwa serah terima DIPA ini adalah dasar pelaksanaan anggaran setelah mendapat pengesahan dari Menteri Keuangan. “Jadi melalui DIPA ini, kita sudah bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan yang telah kita susun sebelumnya,” jelas Rektor.


Dalam kesempatan itu juga turut diserahkan Daftar Alokasi transfer ke Daerah Dana Desa 2021, kepada seluruh kepala daerah di Provinsi Riau. Sementara penyerahan DIPA kepada perwakilan masing-masing instansi vertikal dan Sekda Provinsi Riau, yakni Bupati dan Walikota. Dilanjutkan dengan penyerahan DIPA secara simbolis kepada pimpinan atau perwakilan dari satuan kerja terpilih.


Terakhir acara turut diserahkan kepada masing-masing pimpinan, Universitas Riau, perwakilan Polda Riau, Korem, 031/WB, Lanud Roesmin Nurjadin, Kejati Riau, Pengadilan Tinggi Pekanbaru,Kanwil Kementerian Agama, dan lainnya. (pr-1)