Sempena HPN 2021, PWI Riau Gelar Berbagai Kegiatan
Cari Berita

Advertisement

target='_blank' title='Settia Blog'>settia

Sempena HPN 2021, PWI Riau Gelar Berbagai Kegiatan

Kamis, 03 Desember 2020




PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Sempena peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Panitia HPN Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau berencana menggelar berbagai kegiatan. Mulai dari kegiatan sosial, olahraga, seni hingga doorprize Studi Jurnalistik ke mancanegara.


Hal ini disepakati pada rapat perdana Panitia HPN 2021 yang dipimpin langsung Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang didampingi Ketua HPN PWI Riau Edhar Darlis, yang juga Wakil Ketua Bidang Kesra PWI Riau dan Sekretaris HPN PWI Riau Saparuddin Koto di Aula Kantor PWI Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Kamis (03/12/2020).


‘’Dalam rangka memperingati HPN 2021 ini, PWI Riau akan menggelar berbagai kegiatan yakni kegiatan sosial dengan menggelar donor darah dan anjang sana dengan silaturahmi ke tokoh-tokoh pers Riau dan juga menjenguk keluarga wartawan yang mengalami kemalangan. Semua kegiatan direncanakan digelar dengan mengikuti protokol kesehatan (prokes),’’ ungkap Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang.


Di samping itu lanjutnya juga menggelar kegiatan olahraga berupa pertandingan tenis meja dan badminton. Kemudian setiap rangkai kegiatan, kata Zulmansyah juga disediakan doorprize Studi Jurnalistik ke luar negeri, yakni direncanakan ke Australia.


‘’Kegiatan HPN 2021 ini juga tidak terlepas dukungan dari para mitra atau sponsor, baik dari pihak pemerintahan maupun swasta. Semoga seluruh rangkaian kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan kita harapkan semua panitia harus sungguh-sungguh, bertanggungjawab dan bekerjasama dengan baik menyukseskan HPN 2021 tahun depan,’’ imbuh pria yang disapa Zum ini. 


Dalam rapat itu, juga hadir Sekretaris PWI Riau Amril Djambak, Wakil Ketua Bidang Kerjasama Antar Lembaga A Kadir Bey, Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Anthony Harry, pengurus PWI Riau serta sebagian besar panitia HPN PWI Riau yang berjumlah 84 wartawan.


Usai rapat perdana Panitia HPN 2021, dilanjutkan dengan penyerahan santunan wartawan dan mitra PWI Riau kepada keluarga almarhum Moralis, Ketua Mappilu PWI Riau, yang meninggal dunia beberapa waktu lalu akibat terkena Covid-19. (rls/pr2)