Lesti Masuk Lima Besar The 100 Most Beautiful Women of 2020
Cari Berita

Advertisement

Lesti Masuk Lima Besar The 100 Most Beautiful Women of 2020

Senin, 21 Desember 2020


PARASRIAU.COM - Setelah menjuarai D'Academy 1 nama Lesti Kejora terus melambung dikancah nasional bahkan internasional. Baru-baru ini nama lesti menjadi bahan perbincangan netizen. Pasalnya, nama Lesti masuk lima besar daftar The 100 Most Beautiful Women of 2020 versi Top Beauty World, Bunda.


Lesti menduduki peringkat kelima dengan memperoleh total poin 9.148 untuk penilaian peringkat wanita tercantik dunia. Wanita 21 tahun ini berhasil mengalahkan beberapa bintang K-Pop terkenal, seperti Lisa 'BLACKPINK' yang berada di posisi 11. Tak hanya itu, Lesti juga menyalip Suzy yang berada di posisi 27.


Top Beauty World baru saja mengumumkan daftar wanita tercantik dunia, peringkat satu diduduki artis asal Turki, Hande Ercel. Di posisi kedua, ada artis India Deepika Padukone. Sedangkan di peringkat ketiga, ada model cantik bernama Barbara Palvin asal Bulgaria.


Artis cantik asal Korea Selatan, Im Yoona, berada di posisi keempat. Yoona merupakan pemenang atau peringkat pertama di survey ini tahun 2019 lalu. Dari Indonesia, tahun ini ada tiga nama yang masuk 100 besar. Selain Lesti Kejora, ada Natasha Wilona yang menduduki peringkat ke-46 dan penyanyi Raisa di posisi 84.


Dilansir dari YouTube TB World, tahun ini ada 800 nominasi untuk kategori wanita tercantik 2020. Penilaian menggunakan skema kecantikan oleh tiga ahli bedah kosmetik di dunia,  Minggu (20/12).


Standar penilaian ini berdasarkan 50 persen rasio wajah, 30 persen hasil voting, dan 20 persen standar kecantikan dunia. Standar kecantikan yang dimaksud adalah tubuh, karisma, kecerdasan, pekerjaan di bidang kemanusiaan, dan lainnya.***