Ariana Grande Resmi Bertuangan Dengan Dalton Gomez
Cari Berita

Advertisement


Ariana Grande Resmi Bertuangan Dengan Dalton Gomez

Senin, 21 Desember 2020

Ariana dan Dalton Gomez

PARASRIAU.COM - Ariana Grande kini tengah berbahagi, pasalnya dirinya baru saja tunangan dengan sang pacar, Dalton Gomez. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Ariana Grande melalui unggahan di akun Instagramnya, @arianagrande.


Dalam unggahan yang dibagikannya dengan memamerkan cincin tunangan yang melingkar di jari manisnya. "Foreved n then some," tulis pelantun lagu "Thank U, Next" ini, Senin (21/12). 


Ia memperlihatkan cincin tunangan yang bertatahkan berlian berbentuk oval yang berukuran besar lengkap dengan mutiara putih. Ariana dan Dalton Gomez kekasihnya yang bekerja sebagai pengusaha real estate, sejak berpacaran keduanya kerap jarang terlihat didepan umum dan jarang bepergian keluar rumah karena pandemi. 


Pasangan tersebut menjalin hubungan asmara usai tampil di video klip Justin Bieber yang berjudul "Stuck With U". "Ini saat yang membahagiakan, semua orang berbahagia, keluarga bahagia. Mereka sangat bersemangat," kata seorang sumber. 


Sejumlah rekan artis turut berbahagia dan memberikan ucapan kepada Ariana Grande atas kabar bahagia tersebut. Seperti Bella Hadid, Kim Kardashian, dan Hailey Baldwin yang mengucapkan selamat untuk Ariana Grande dan Dalton Gomez. 


Sebelum bersama Dalton Gomez, Ariana Grande pernah menjalin hubungan dengan bintang Saturday Night Live, Pete Davidson. Keduanya bahkan sempat bertunangan. Namun, hubungan Ariana Grande dan Pete Davidson kandas pada Oktober 2018.***