MTQN 2020 Resmi Ditutup, Kafilah Asal Riau Kembali ke Daerah Asal
Cari Berita

Advertisement

target='_blank' title='Settia Blog'>settia

MTQN 2020 Resmi Ditutup, Kafilah Asal Riau Kembali ke Daerah Asal

Sabtu, 21 November 2020


PADANG, PARASRIAU.COM - Hari ini, Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke-28 Tahun 2020 di Padang Sumatera Barat secara resmi sudah ditutup. Seluruh Kafilah pun sudah mulai kembali ke daerah masing- masing, termasuk Kafilah asal Provinsi Riau.


Kepulangan Kafilah Riau ke Pekanbaru ketakutan dengan seremoni pelepasan oleh tuan rumah kepada rombongan Kafilah Riau di Lantai 3 Rocky Plaza Hotel Padang.


Kakanwil Kemenag Riau yang juga merupakan ketua Umum LPTQ Riau, Dr H Mahyudin MA didampingi Pelaksana Teknis H Safwan Muhajir dan Rudi Hartono dalam sepatah katanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada LO yang sudah melayani, mulai dari kedatangan 11 November sampai pemulangan 21 November 2020.


"Terimakasih Pelatih dan Peserta MTQ. Perjuangan kita sudah sangat luar biasa dengan nilai yang hanya berbeda dengan peserta lain. Berusaha dan berdoa sudah dilakukan, hasil yang didapat semua adalah kehendak Allah SWT jadi jangan kecewa. Jadikan ini cambuk bagi kita untuk menampilkan yang terbaik dimasa yang akan datang, "ungkap Mahyudin.


"Permintaan maaf kita sampaikan pada LO, karena dengan kafilah Riau yang disediakan cukup banyak tentu banyak macam tingkah yang masuk. Semoga dilain kesempatan kita dapat bersua lagi," tambah Mahyudin seperti dilansir riau.kemenag.go.id.


Sementara itu sepatah patah dari LO yang disampaikan Sekretaris BKD Sumbar, Rini Oktaviyanti juga menyampaikan permintaan maaf jika dalam pelayanan yang kekurangan dan keterbatasan.


"Selamat karena sudah bertanding dengan membawa beberapa nomor juara. Dan mohon maaf untuk semua kekurangan dalam layanan yang kami berikan," ujarnya singkat. 


Kepulangan Kafilah ke Pekanbaru menggunakan 3 bus, seperti saat keberangkatan ke Sumbar. pr2