Gubri Resmikan Peluncuran Buku Antalogi Puisi Siswa dan Guru SMAN 3 Sungai Apit
Cari Berita

Advertisement

Gubri Resmikan Peluncuran Buku Antalogi Puisi Siswa dan Guru SMAN 3 Sungai Apit

Rabu, 25 November 2020

 


SIAK, PARASRIAU.COM - Memperingati Hari Guru Nasional (HGN) 2020, Gubernur Riau Syamsuar meresmikan peluncuran Buku Antalogi Puisi Merajut Asa Menuju Adiwiyatya karya siswa dan guru SMA Negeri 3 Sungai Apit, Kabupaten Siak, Rabu (25/11/2020). 


Selain itu, juga Gubri meresmikan Gedung Perpustakaan Bintang Bersinar dan Sanggar Lebah Begayut SMAN 3 Sungai Apit sekaligus melakukan penanaman pohon di lingkungan SMAN 3 Sungai Apit. "Semoga tentunya hal ini bermanfaat bagi anak didik kita semua termasuk juga kepada majelis guru yang kami cintai dan banggakan," ujar Syamsuar. 


Dalam sambutannya, Gubri mengucapkan selamat kepada para guru di SMAN 3 Sungai Apit dikarenakan bahwa hari ini merupakan Hari Guru Nasional Tahun 2020. 


"Tentunya dalam usia HGN ini telah banyak berkhidmat untuk kemajuan pendidikan yang ada di Provinsi Riau pada umumnya, serta khususnya untuk Kabupaten Siak yamg kita cintai," katanya. 


Ia juga mengajak kepada siswa dan guru untuk senantiasa berdoa kepada Allah SWT agar musibah pandemi Covid-19 ini segera berakhir. "Sehingga bapak/ibu guru bisa mengajar lagi seperti biasa dan pelajar pun juga senang dan bergembira kembali bisa belajar di sekolah masing-masing," pungkasnya. (adv)