Mahasiswa UIN Suska Riau Minta Kejati Periksa Rektor Akhmad Mujahidin
Cari Berita

Advertisement

settia

Mahasiswa UIN Suska Riau Minta Kejati Periksa Rektor Akhmad Mujahidin

Kamis, 17 September 2020


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Puluhan mahasiswa UIN Suska Riau, Kamis (17/9) siang mendatangi Kantor Kejati Riau dan melakukan aksi unjuk rasa guna meminta agar Kejari memeriksa Rektor mereka.


Dalam aksinya di depan kantor Kejati Riau tersebut, mahasiswa meminta agar sang Rektor Prof Akhmad Mujahidin yang diduga melakukan korupsi dan malaadministrasi dalam memimpin kampus tersebut segera diperiksa.


"Kami memaksa Kejati mengusut kasus korupsi di UIN Suska. Dari tahun 2018 hingga saat ini UIN belum pernah diusut oleh Kejati Riau. Kami dari 2018 melakukan aksi di dalam kampus untuk meminta rektor mundur," tegas salah seorang orator aksi seperti dilansir cakaplah.com.


Selanjutnya mahasiswa ini mengancam jika Kejati Riau tidak kunjung melakukan penyelidikan terhadap kasus yang tengah ada di UIN Suska Riau, maka mahasiswa ini akaersebutn menurunkan jumlah massa yang lebih banyak.


"Jika tidak diusut, maka kami akan turun dengan jumlah yang lebih banyak lagi. Dan kami meminta Kejati menemui kami dan usut dugaan KKN yang terjadi di UIN Suska Riau," pungkasnya. pr2