Usai Pulang dari Jakarta, Sekda dan Wakil Walikota Padang Positif Covid-19
Cari Berita

Advertisement

settia

Usai Pulang dari Jakarta, Sekda dan Wakil Walikota Padang Positif Covid-19

Senin, 31 Agustus 2020

 


PADANG, PARASRIAU.COM - Berdasarkan hasil test swab yang diproses di laboratoriun Unand Padang, dua pejabat penting di Kota Padang, Sumatera Barat dinyatakan positif corona (Covid-19).


Kedua pejabat tersebut yakni Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa dan Sekretaris Daerah Kota Padang Amasrul. Selain itu satu anggota DPRD Kota Padang Faisal Nasri ikut terkonfirmasi positif Covid-19.


“Benar positif, Pak Wawako Padang dan Pak Sekda Kota Padang, itu berdasarkan pemeriksaan kemarin di Laboratorium Unand, termasuk satu anggota DPRD Kota Padang,” ungkap Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Sumbar Jasman Rizal, Senin (30/8) seperti dilansir okezone.com.


Rijal menambahkan Hendri Sapta telah melakukan tes swab setelah pulang dari Jakarta, Minggu (30/8).


“Saya baru dapat informasinya hanya itu. Pak Hendri Septa, Amasrul, dan satu orang lagi Anggota DPRD Kota Padang Faisal Nasir diumumkan positif Covid-19. Tentang bagaimana mereka terpapar dan di mana saat ini dirawat, saya belum dapat kabar,” jelasnya.


Sejak kasus Covid-19 melonjak tajam di Sumbar, mulai akhir Juli lalu, virus Corona telah menginfeksi sejumlah pimpinan dan pejabat daerah. Sementara itu Okezone masih terus meminta klarifikasi Pemkot Padang. pr2