Kembali Dibuka, TKP Foodcourt Terapkan Protokol Kesehatan
Cari Berita

Advertisement

settia

Kembali Dibuka, TKP Foodcourt Terapkan Protokol Kesehatan

Senin, 06 Juli 2020


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Setelah kurang lebih tiga bulan tidak beroperasi, Titik Kumpul Panam (TKP) Foodcourt yang berlokasi di Jalan Mayar Sakti (Belakang Giant Panam) kembali dibuka.

TKP foodcourt yang disuport oleh 10 tenan makanan ini, dibuka dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan dan sajian yang higienis.


Dikatakan Manager Operasional TKP Foodcourt, Riko Rinaldo dibukanya kembali foodcourt ini, menjadi momen yang dinantikan oleh banyak masyarakat dan konsumen. Karena para pelanggan sudah banyak yang bertanya-tanya. Apalagi, selain menghadirkan aneka ragam menu pilihan, foodcourt ini juga hadir dengan fasilitas yang lengkap.


"Meski dibuka masih dalam suasana new normal, kita tetap mengutamakan protokol kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah. Seluruh kru tenan yang ada menggunakan masker dan kita juga menyediakan fasilitas mencuci tangan di depan pintu masuk," ujar Riko.


Dijelaskannya, adapun 10 tenan yang ada di TKP foodcourt ini yakni Trigo Ayam Penyet, plate-O, seafood santuy, Pako Island, nanis kitchen, noodle pedia, oemak, makanin aja dulu, dapur queen, shabu-shabu oma.

Lanjutnya, TKP foodcourt juga menyediakan fasilitas parkir yang sangat luas. Baik untuk kendaraan roda empat dan roda dua. Begitu juga fasilitas musholla dan toilet yang nyaman. Serta TKP bisa menampung 200 pengunjung dan juga wifi gratis, sehingga pengunjungan merasa santai dan nyaman.

"Segmentasi pengunjung dan pelanggan kita, selain kalangan mahasiswa yang lokasinya memang dekat kampus UNRI. Juga tidak menutup kemungkinan bagi masyarakat Kota Pekanbaru, khususnya wilayah Kecamatan Tampan. Dan untuk saat ini pasca new normal, ada sejumlah diskon yang diberikan bagi para pelanggan dari sejumlah menu yang ada," ujarnya.

Jadi, tunggu apalagi. Silahkan kunjungi dan nikmati menu-menu yang lazis dan enak dari TKP Foodcourt. pr2