JR Berikan Bantuan Portabel ke Perusahaan Otobus di Pekanbaru
Cari Berita

Advertisement

settia

JR Berikan Bantuan Portabel ke Perusahaan Otobus di Pekanbaru

Kamis, 18 Juni 2020


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Salah satu bentuk aksi pencegahan penyebaran Covid-19, PT. Jasa Raharja wilayah Riau bekerjasama dengan DPD Organda Riau menyalurkan bantuan wastafel portabel bagi perusahaan otobus di wilayah Pekanbaru.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Riau, Herry Kesuma, SE. MM didampingi Ketua DPD Organda Riau M. Nasir kepada masing-masing perusahaan, yakni ke PO. San,  Puskopau, Blue bird,  dan TAM.

"Bantuan ini merupakan bantuan bina lingkungan yang kita berikan sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Corona ditengah masyarakat, khususnya bagi para penumpang kendaraan. Apalagi kita tahu bahwa di PO ini merupakan trmpat hilir mudiknya masyarakat, dan sangat berpotensi penyebaran corona,"ujar Herry, usai penyerahan bantuan, Kamis (18/6).

Dijelaskannya, selain mnyalurkan bantuan wastafel, sebelumnya JR juga telah menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis dan juga sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Diharapkan dengan adanya wastafel portabel ini, masyarakat para pengguna transportasi umum bisa dengan mudah mencuci tangan dan bisa aman dari penyebaran Covid 19. Juga dihimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, dan selalu menjalankan protap kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan,"pungkasnya.(pr-1)