MW FORHATI Gandeng Keroncongantar bagikan Nasi Box Umat dan Sembako
Cari Berita

Advertisement

target='_blank' title='Settia Blog'>settia

MW FORHATI Gandeng Keroncongantar bagikan Nasi Box Umat dan Sembako

Jumat, 22 Mei 2020

PEKANBARU, PARASRIAU.COM -MW Forhati Riau Kembali berbagai paket sembako dan gandeng keroncongantar berbagi Nasi Box Umat untuk tebar kebaikan raih kemuliaa. Di bulan ramadhan Jum'at/22/Mei/2020

Dukungan Donasi merupakan sumbagan dari alumni-alumni hmi yang peduli dengan kondisi dampak covid-19.

Kami dari MW Forhati & Kahmi Riau ingin menyumbangkan sesuatu untuk masyarakat kita yg terdampak covid-19, Sejak dari 17 April  lalu kami sudah memberikan yg pertama ujar Artuti Ketua Presidium Forhati Riau.

Artuti menjelaskan Alhamdulilah saat ini sudah terkumpul dana sumbangan 4 juta lebih, yang dibuatkan dalam bentuk paket sembako seharga Rp. 150.000, terdiri dari Beras 5 Kg, Telur 1 papan, Minyak Goreng 2 Liter, mie instan 10 bungkus yg kita kemas sebanyak 28 paket.

Pada hari ini MW Forhati Riau juga membagikan Nasi Box Umat bekerjasama dengan keroncongantar.com, luar biasa mensupport kita atas nama MW Forhati Riau ujar Artuti yg juga alumni Fisip Unri.

Artuti mengatakan bahwa nasi box umat dibagikan kepada masyarakat dijalanan, seperti pemulung, kaum dhuafa, ibu-ibu pekerja harian lepas, untuk sembako dikirim door to dor untuk warga terdampak covid-19.
Ibu-ibu tua, ibu yg suami korban phk, loper koran.

Apa yang kami bagikan ini memang tidak seberapa tapi mudah-mudahan dapat membantu warga terdampak covid-19 sebagai wujud kepedulian MW Forhati Riau dan Kahmi Riau. Saya megucapkan terimakasih atas support sumbagan para alumni yang berdonasi dan ikut peduli  ucap Artuti

Sementara itu, Founder/CEO start-up Keroncongantar.com, Ary Nugraha, mengatakan, dengan adanya nasi box umat ini membantu memudahkan perorangan, komunitas, organisasi atau perusahaan untuk berbagi makanan siap saji lewat fitur berbagi nasi di keroncongantar.com

"Kita memiliki produk namanya nasi box umat yang disiapkan untuk komunitas, perorangan maupun perusahaan  berbagi makanan" ucap Ary.

Uniknya, dalam kemasan nasi box umat yang disediakan start-up kerocongantar.com ini, ada tulisan pengirim yang diberikan kepada penerima dengan 'membayar pakai doa' yang didoakan melalui si pemberi.

"Ada korelasi pemberi dan penerima. Intinya saling mengisi. Bagi si pemberi mendapat kemuliaan, dan penerima memberika  kemuliaan dengan mendoakan si pemberi. Karena doa tidak bisa diukur dari nilai tertentu materil," jelasnya.


Sudah banyak yang berkolaborasi dalam Pemberian nasi box umat ini, dengan berbagai komunitas, organisasi sosial, himpunan advokat, termasuk Gubernur Riau, H Syamsuar MSi.