Terdampak Covid-19, SMSI Riau Bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat dan Anggota
Cari Berita

Advertisement

Terdampak Covid-19, SMSI Riau Bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat dan Anggota

Sabtu, 25 April 2020


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Riau yang dinahkodai Novrizon Burman membagi-bagikan paket sembako kepada masyarakat dan anggota SMSI Riau terdampak Covid-19 di Sekretariat SMSI Riau, Jalan Jenderal Sudirman No. 498 Pekanbaru, Sabtu (25/04/2020) pagi.

Paket sembako yang terdiri dari 5 kilogram beras, setengah papan telur (15 butir), 1 liter minyak goreng, 1 kilogram gula pasir, dan 10 bungkus mie instan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua SMSI Riau Novrizon Burman kepada masyarakat dan 55 anggota SMSI Riau.

"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dan anggota SMSI Riau terdampak Covid-19, terutama menjalani bulan suci Ramadhan," ujarnya.

Apalagi Riau umumnya, khususnya Pekanbaru saat ini sudah dalam zona merah wabah Virus Corona (Covid-19). Sehingga sedikit banyaknya juga memengaruhi aktivitas kawan-kawan media untuk mencari nafkah di lapangan.

Dikatakan Novrizon Burman, bantuan paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat serta pengurus dan anggota SMSI Riau ini merupakan sumbangan dari PT Bumi Siak Pusako (BSP) selaku mitra SMSI Riau.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada PT BSP yang telah mensupport kegiatan ini. Semoga ke depan jalinan kemitraan antara PT BSP dan SMSI, tetap terjalin baik dan terus berlanjut," ucap Novrizon, didampingi Sekretaris SMSI Riau Mohammad Moralis dan Bendahara SMSI Riau Luna Agustin.

Dalam kesempatan itu, Novrizon Burman mengimbau seluruh anggota dan jajaran pengurus SMSI Riau, agar selama masa pandemi Covid-19 selalu menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan bergizi, serta jangan melakukan aktivitas di luar rumah jika tidak ada hal sangat penting.

Jikapun keluar rumah untuk melakukan suatu liputan ke lapangan, hendaklah selalu memakai masker serta tetap menjaga jarak.

"Semoga kawan-kawan anggota dan pengurus SMSI Riau selalu dalam kondisi sehat, dan bisa menjalankan ibadah puasa Ramadhan," pungkas Novrizon Burman. rls