Taman Rekreasi Stanum Secepatnya akan Dijadikan Lokasi Isolasi PDP Covid-19
Cari Berita

Advertisement

Taman Rekreasi Stanum Secepatnya akan Dijadikan Lokasi Isolasi PDP Covid-19

Senin, 06 April 2020


BANGKINANG, PARASRIAU.COM - Lokasi Taman Rekreasi Stanum Bangkinang rencananya akan dijadikan
sebagai tempat isolasi bagi masyarakat Kabupaten Kampar yang sudah melakukan kontak dengan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19.

Lokasi isolasi Taman Rekreasi Stanum ini akan difungsikan secepat mungkin, mengingat semakin bertambahnya masyarakat yang sudah melakukan kontak dengan PDP Covid-19 tersebut.

"Kita sengaja menjadikan Taman Rekreasi Stanum sebagai tempat isolasi. Karena lokasinya cukup luas. Dan yang terpenting, mudah untuk dipantau oleh petugas kesehatan. Isolasi tersebut akan mulai dilakukan dalam waktu 2 atau 3 hari ke depan. Saat ini kita masih melakukan persiapan untuk penyediaan sembako dan tempat tidur bagi masyarakat yang nantinya diisolasi," jelas Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto saat meninjau lokasi Taman Rekreasi Stanum, Senin (6/4) seperti dilansir hariantimes.com

Turut mendampingi Bupati antara lain Forkopimda Kampar Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid, Dandim 0313/KPR Aidil Amin, S. Ip. Kadis Kesehatan Dedi Sambudi, Kepala Kesbangpol, Ardy Mardiansyah, Kadiskominfo Arizon dan pihak terkait lainnya.

Sementara itu, Kadis Kesehatan Kabupaten Kampar, Dedi Sambudi dalam keterangannya mengatakan, masyarakat yang sudah malakukan kontak dengan PDP berjumlah sekitar 20 orang dan secepat mungkin mereka akan diisolasi, agar nantinya penyebaran vrus covid-19 dapat segera diputus. pr2