Masuk Masa Pensiun, Hari Ini Camat Tampan Diganti
Cari Berita

Advertisement

settia

Masuk Masa Pensiun, Hari Ini Camat Tampan Diganti

Rabu, 29 April 2020


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Pagi ini, Rabu (29/4), Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru  menggelar pelantikan pejabat eselon III. Pelantikan beberapa orang pejabat ini untuk mengisi kekosongan dan adanya pejabat yang masuk masa pensiun.

"Iya, sesuai jadwal pelantikan akan digelar pagi ini di Aula Lantai 2 Perkantoran Tenayan Raya," ungkap sumber seperti dilansir celotehriau.com.

Sementara itu, menanggapi adanya isu akan adanya pelantikan pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BKP-SDM Kota Pekanbaru, Azwan tidak menampiknya.

"Iya pelantikan camat. Ada camat yang pensiun. Kita lakukan pelantikan agar tidak terjadi kekosongan pejabat," katanya.

Kata Azwan, tidak hanya Camat Tampan Liswarti yang diganti karena masuk masa pensiun dan digantikan oleh Abdul Barri, S.Ip yang sebelumnya menjabat Camat Pekanbaru Kota. Camat lainnya juga diganti yakni Camat Sukajadi yang dijabat oleh Drs. Rahma Ningsih, M.Si yang sebelumnya menjabat Sekcam Payung Sekaki. Dan satu lagi yakni Sekcam Payung yang ditinggalkan oleh Rahma Ningsih diisi oleh Abdullah .S.STP yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Tata Praja Sekretariat Kota Pekanbaru.

"Yang jelas pagi ini ada dua camat dan satu sekretaris camat. Sekali lagi, ini untuk mengisi kekosongan. Jadi lelantikan hari ini, besok langsung sertijab," pungkasnya. pr2