Saudi Segera Kembali Terima Jamaah Umrah
Cari Berita

Advertisement

Saudi Segera Kembali Terima Jamaah Umrah

Selasa, 03 Maret 2020


JAKARTA, PARASRIAU.COM - Inilah kabar yang mungkin ditunggu-tunggu para pemangku kepentingan perjalanan ibadah umrah di Tanah Air, khususnya agen travel dan jamaah.

Masa penangguhan kedatangan jamaah umrah oleh Pemerintah Arab Saudi dikabarkan hanya berlaku sekitar dua minggu. Saudi kembali akan menerima kedatangan jamaah umrah mancanegara, termasuk Warga Negara Indonesia dalam waktu dekat.

Terkait hal itu, manajemen maskapai nasional Arab Saudi, Saudi Arabian Airlines (Saudia), melalui Keterangan Tertulis yang dirilis, Jumat (28/02) mengeluarkan pengumuman yang ditujukan kepada kalangan agen travel perjalanan umrah.

Berdasarkan keterangan itu, Saudia Airlines membuka kesempatan bagi agen travel untuk mengurus pengembalian uang tiket (refund) tujuan dari dan ke Arab Saudi (untuk seluruh penumpang pemegang visa umrah), dengan batas akhir pengajuan tanggal 13 Maret 2020.

Dengan demikian, bagi kalangan travel penyelenggara umrah yang memiliki jadwal keberangkatan jamaah di bawah tanggal 13 Maret, dapat menjadwal kembali keberangkatan ke periode setelahnya. pr2