Juara Domino Championship PWI Riau Didominasi Pendatang Baru. Inilah Mereka !
Cari Berita

Advertisement


Juara Domino Championship PWI Riau Didominasi Pendatang Baru. Inilah Mereka !

Minggu, 08 Maret 2020


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Kompetisi Domino Championship PWI Riau yang diikuti 23 pasangan menyelesaikan seluruh pertandingan pada pukul 22:03 WIB tadi malam.


Dari seluruh pertandingan yang dibagi dalam dua pool yakni pool A dan pool B, seluruh pasangan pemain saling adu strategi untuk bisa mengalahkan pasangan lawannya.


Alhasil, pasangan Tengku Arjan/Lukman Hakim akhirnya keluar sebagai juara 1. Dan pasangan M Ikhwan/Idris SKM juara 2. Sedangkan juara 3 dan 4 mssing-masing pasangan Zulmansyah/Arief Budiman dan Engki/Rahman.

Sebelumnya, pasangan Tengku Arjan/Lukman Hakim pada babak penyisihan mengalahkan pasangan Engki/Rahmat di pool A. Sedangkan pasangan pasangan M Ikhwan/Idris mengalahkan pasangan Zulmansyah/Arief Budiman di pool B.

Dan selanjutnya, pada babak final pasangan Tengku Arjan/Lukman Hakim yang berada di pool A berhadapan dengan pasangan M Ikhwan/Idris di pool B. Melalui permainan yang cukup alot serta menguras pikiran, akhirnya pasangan Tengku Arjan/Lukman Hakim keluar sebagai juara Domino Championship PWI Riau tahun 2020. Pertandingan baru usai pukul 22:03 WIB. pr2

Hasil Domino Championship PWI Riau :

Juara I    Tengku Arjan/Lukman Hakim
Juara II   M Ikhwan/Idris SKM
Juara III  Zulmansyah/Arief Budiman
Juara IV  Engki/Rahman